Follow Us

Asik Godain Cewek di Ome TV, Dimas Ahmad Kaget yang Awalnya Iseng Malah Diajak Nikah Beneran Sama Cewek Cantik dari Rusia: Yes, Marry Me

Averus Al Kautsar - Minggu, 03 Januari 2021 | 10:11
Dimas Ahmad
Instagram @dimas_baam

Dimas Ahmad

GridHITS.id – Makin hari makin terkenal, Dimas Ahmad makin sering wara-wiri di dunia hiburan.

Selain di TV dan di media sosial, Dimas Ahmad juga sering nongol di Youtube Rans Entertainment.

Baru-baru ini, ternyata Dimas Ahmad bertemu dengan salah satu Youtuber yang sedang banyak disukai di kalangan warganet yaitu Fiki Naki.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Raffi Amad dan Nagita Slavina Terlanjur Habis-habisan Keluarkan Biaya Untuk Jadikan Artis, Sosok Ini Malah Bongkar Masa Lalu Kelam Dimas Ahmad: Pernah Ditampar

Baca Juga: Kakak Kandung Bongkar Tabiat Asli Dimas Ahmad Setelah Memiliki Banyak Uang dan Dikenal Banyak Orang : Jangan Lupain Keluarga dan Teman Lama

Fiki Naki dikenal dengan konten Youtubenya yang sering mengajak ngobrol orang luar negeri melalui aplikasi Ome TV.

Fiki makin digandrungi oleh warganet karena dirinya memiliki kemampuan bisa berbagai bahasa di dunia.

Dimas Ahmad yang bertemu dengan Fiki pun mengaku jika dirinya kagum dengan kemampuan berbahasa asing yang dimiliki oleh Fiki.

Memiliki kemampuan berbahasa yang luar biasa, Dimas pun iri pada Fiki dan ingin juga belajar bahasa asing agar bisa dapat seperti Fiki.

Memanfaatkan pertemuannya dengan Fiki, Dimas dan sang Youtuber itu pun langsung mulai membuat konten melalui aplikasi Ome TV.

Seperti pada konten yang sering Fiki buat, ia mulai menggoda wanita-wanita Rusia dengan kemampuannya berbahasa Rusia dengan fasih .

Dimas dan Fiki pun bertemu dengan banyak orang melalui aplikasi Ome TV tersebut.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest