Kakak Kandung Bongkar Tabiat Asli Dimas Ahmad Setelah Memiliki Banyak Uang dan Dikenal Banyak Orang : Jangan Lupain Keluarga dan Teman Lama

Minggu, 27 Desember 2020 | 12:00
Tribunnews.com

Dimas Ahmad

GridHITS.id – Nama Dimas Ramadhan atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad mendadak meroket setelah wajahnya viral di dunia maya.

Namanya mencuat saat videonya sedang berjualan bakso ikan gerobak viral di media sosial karena dianggap memiliki paras yang tampan dan wajah yang mirip Raffi Ahmad.

Baca Juga: Wuih, Makin Kaya setelah Sering Wara-Wiri di Televisi dan Terima Endorse, Dimas Ahmad Akhirnya Bisa Beli Hadiah Ulang Tahun untuk Adiknya

Baca Juga: Sampai Mau Disewakan Ruko! Kecipratan Rezeki Karena Wajah Anaknya yang Mirip Raffi Ahmad, Ayah Dimas Ahmad Diajak Bisnis Bareng

Setelah akhirnya bertemu Raffi Ahmad, tak disangka-sangka rezeki mulai berdatangan pada Dimas dan mengubah hidupnya 180 derajat.

Sering menerima endorse jutaan rupiah dan wara-wiri di layar televisi, dirinya hingga kini tak menyangka bahwa akhirnya akan berkarir di dunia hiburan tanah air.

Hingga kini Dimas merasa begitu beruntung dapat bertemu dengan Raffi Ahmad yang membuat hidupnya berubah.

“Seneng banget (bisa ikut Raffi Ahmad), nggak nyangka. Sebelumnya saya nggak ngeh mirip aa’ Raffi. Orang lain aja yang bilang,” kata Dimas Ahmad dikutip dari kanal Youtube Lutfi Agizal (25/12).

Selain pada dirinya, rezeki orangtuanya yang memiliki usaha bakso ikan gerobak pun juga ikut meningkat pendapatannya.

Terlebih juga mulai banyak food vlogger Youtube yang ikut mengulas bakso ikan Dimas yang ternyata memiliki rasa yang sangat enak.

“Pas jual bakso ikan sebelum viral mungkin Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu sehari. Sekarang Alhamdulillah bisa dua kali sampai tiga kali lipat. Mungkin lebih,” jelas Dimas.

Baca Juga: Satu Rumah Ketakutan hingga Nagita Slavina Ngacir, Ngumpet di Kamar karena Ulah Dimas Ahmad, Raffi Ahmad: 'Semua Panik'

Baca Juga: Tak Bisa Ditutupi Lagi, Orang Terdekat Berani Kuliti Perangai Asli Dimas Ahmad Saat Tak Tersorot Media, 'Gua Kaget Sih'

Di kesempatan lain, kakak dari Dimas Ahmad, Rivan Fauzan, membongkar kelakukan adiknya sekarang setelah dikenal banyak seseorang.

Rivan mengatakan bahwa adiknya tersebut hingga saat ini tak mau melupakan darimana dia hidup, bahkan jika Dimas pulang ke rumah, dirinya selalu menyempatkan diri untuk berjualan bakso ikan bersama ayahnya.

"Dimas masih kayak Dimas yang dulu, masih main sama teman-temannya yang dulu, terus kalau gak sibuk Dimas bantuin bapak jualan," kata Rivan Fauzan dikutip dari kanal Youtube ESGE Entertainment (12/12).

Rivan sebagai kakak mengaku bangga dengan apa yang sudah dicapai Dimas saat ini.

Terlebih Rivan awalnya sempat mengira bahwa ketenaran Dimas Ahmad hanya akan berlangsung sesaat dan tidak akan mengubah apa pun termasuk kondisi ekonomi keluarganya.

“Bangga sih, awalnya nggak tahu bakal se-viral ini. Kirain bakal bentar,” kata Rivan.

“Awal-awal sedikit percaya aa’ Raffi kan artis terkenal, soalnya viralnya cuma di Tiktok. Pertama sih bodo amat awalnya acuh, ke sini-sini ternyata benar sudah dibawa ke Andara,” ucapnya.

Baca Juga: Tak Hanya Dimas Ramadhan yang Mirip Artis, Warganet Temukan Bukti Jika Sang Ibunda Juga Disebut Mirip Muzdalifah

Baca Juga: Bikin Kaget, Manager Cantik Dimas Ahmad Ini Bongkar Kelakuan Sang Artis yang Tidak Diketahui Publik : Dia Itu Orangnya…

Di balik keterkenalan yang dimiliki Dimas sekarang, Rivan memiliki pesan yang penting untuk adiknya itu.

Rivan memberi pesan agar Dimas selalu menjadi dirinya sendiri yang sederhana dan tak melupakan masa lalunya.

Terutama tidak melupakan keluarganya dan teman-temannya di masa sulit.

“Buat Dimas jaga kesehatan, sama jangan lupain keluarga dan teman lama,” tutup Rivan Fauzan.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya