Follow Us

Digadang-gadang Akan Segera Menikah, Adit Jayusman Justru Buka-bukaan Pernah Ribut dengan Ayu Ting Ting sampai Sang Pedangdut Ungkapkan Hal Menohok Ini

Averus Al Kautsar - Minggu, 03 Januari 2021 | 09:48
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id – Penyanyi dangdut yang populer di tengah masyarakat Indonesia karena lagu ‘Alamat Palsu’ kini tengah merasa bahagia.

Ibu dari dari Bilqis Khumairah Razak ini tengah berbahagia karena sekarang hidupnya sudah dihiasi oleh keberadaan seorang pria yang ia cintai.

Pria beruntung itu adalah Adit Jayusman.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Jadi Nyonya Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Mendadak Kesal dengan Calon Papa Bilqis karena Lupakan Hal Penting Ini: Parah Banget Lupa!

Baca Juga: Pantas Langsung Coret Nama Didi Riyadi Jadi Calon Suami, Ayu Ting Ting Bongkar Perangai Adit Jayusman yang Selalu Lakukan Hal Ini Bersama Sang Biduan: Aku Jatuh Cinta Tiap Hari

Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini juga dikabarkan akan segera berjalan ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Setelah sekian lama enggan berkomentar, Adit akhirnya mulai buka suara mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting selama ini.

Adit mengatakan jika dirinya yang mulai pertama mendekati penyanyi dangdut 28 tahun tersebut.

Terkenal dengan gayanya yang ceplas-ceplos dan jenaka, Adit tak menampik jika sebenarnya Ayu adalah tipe wanita yang dapat diajak berbincang serius.

Mengenal lebih dalam, Adit juga baru mengetahui jika Ayu Ting Ting menerima pekerjaan sebagai presenter hanya karena ingin tertawa.

Walau begitu, Adit berujar jika mantan istri dari Enji Baskoro itu merupakan entertainer yang profesional.

“Katanya kapan lagi dibayar buat ketawa. Tapi Ayu orang yang sangat profesional,” kata Adit Jayusman dikutip dari kanal Youtube Qiss You TV (2/1).

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest