Follow Us

Gading Marten Didesak Segera Halalkan Karen Nijsen, Peramal Kondang Ini Malah Sebut Kata-kata 'Kejam' Jika Gading Jadi Menikah dengan Sang Bule, Ada Apa?

Aullia Rachma Puteri - Jumat, 01 Januari 2021 | 10:49
Gading Marten didesak segera menikah dengan Karen Nijsen, Denny Darko malah ragu karena hal ini
Instagram

Gading Marten didesak segera menikah dengan Karen Nijsen, Denny Darko malah ragu karena hal ini

GridHITS.id - Hebohnya kasus yang menimpa Gisella Anastasia yang kini jadi tersangka gara-gara kasus video syur 19 detiknya membuat hidup Gading Marten terusik lagi.

Pasalnya, Gading Marten adalah mantan suami Gisella Anastasia dan saat masih bersama, mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempi.

Jadi wajar, hidup Gading Marten pasti masih disangkut-pautkan dengan kehidupan sang mantan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tahun 2013, dan resmi bercerai pada tahun 2019 silam.

Baca Juga: Ramai Diisukan Berpisah Gara-gara Kehadiran MYD Kala Itu, Roy Marten Akhirnya Bongkar Alasan Perceraian Gading dan Gisel: Anak Saya Terlalu Baik

Baca Juga: Nobu Diduga Diundang Jauh-jauh dari Jepang untuk Resmikan Toko Kue Milik Gisel pada 2017, Begini Kabar Toko itu yang Alami Nasib Mengenaskan

Pernikahan yang baru sebentar ini akhirnya menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya pasangan Gading Gisel adalah salah satu pasangan yang relationship goals banget!

Semua pihak menyayangkan mereka berpisah. Tapi sejak Gisella Anastasia memilih untuk berpacaran dengan Wijin selepas cerai, semua pandangan jelek mengarah pada Gisel.

Gisel dituduh yang bukan-bukan, salah satunya selingkuh. Tapi benar adanya, ternyata Gisel sudah pernah selingkuh dengan MYD, lawan mainnya di video syur yang tersebar di jagat Twitter baru-baru ini.

Gisel yang sempat mengelak akhirnya mengakui perbuatan itu dan perbuatan tak terpuji tersebut dilakukan tahun 2017, sebelum cerai dengan Gading.

Karen Nijsen dan Gading Marten
Kolase Instagram @gadiiing/@karennijsen

Karen Nijsen dan Gading Marten

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest