Follow Us

Viral di Media Sosial Orang Indonesia yang Ceritakan Pengalamannya Sering Kehilangan Barang di Jepang Namun Selalu Kembali Secara Utuh

Averus Al Kautsar - Jumat, 01 Januari 2021 | 07:00
Tangkapan Layar Twitter
Tangkapan Layar @sadness_loop

Tangkapan Layar Twitter

GridHITS.id - Pernahkah kamu kehilangan sesuatu di jalan dan tak dapat menemunkannya lagi?

Tak banyak di zaman seperti sekarang orang yang jujur ketika menemukan benda berharga di jalan.

Tak jarang, ketika seseorang menemukan benda berharga bukannya berusaha mencari pemiliknya, namun justru menyimpan benda tersebut untuk keperluan pribadi.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Kecelakaan Pengendara Sepeda dan Mobil Terekam Kamera Polisi yang Sedang Beri Himbauan untuk Hati-hati di Jalan, Warganet : Fix Settingan

Baca Juga: Viral di Twitter Terbongkarnya Kabar Hubungan Seks Sesama Jenis antara Pasien Covid-19 dan Tenaga Kesehatan di RSD Wisma Atlet, Begini Nasib Pelakunya

Namun baru-baru ini, seorang pria asal Indonesia yang tinggal di Jepang menceritakan pengalamannya yang selalu menemukan barang-barangnya yang hilang dengan utuh.

Cerita viral tersebut dibagikan pertama kali oleh Kevin Pramudya Utama melalui akun Twitter pribadinya @sadness_loop (22/12).

Di awal cuitannya, Kevin berhasil membuat para warganet penasaran karena dirinya membagikan sejumlah benda seperti jaket, kacamata dan hingga boneka yang berada di tempat umum.

Ternyata foto-foto tersebut sebagai pembuka cerita soal dirinya yang kehilangan berbagai macam benda dan selalu kembali secara utuh.

Kevin mengatakan, tujuan orang-orang meletakan benda-benda tersebut supaya orang yang kehilangan menemukannya kembali.

Sedangkan kegiatan tersebut sudah sejak lama berkembang di negara matahari terbit itu.

Source : tribunnews, twiiter

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest