Follow Us

Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel

Saeful Imam - Rabu, 30 Desember 2020 | 19:33
Gisella Anastasia.
Instagran/@gisel_la

Gisella Anastasia.

GridHITS.id - Banyak suami yang tak menyadari, ternyata ini 3 penyebab istri berselingkuh yang jarang disadari seperti Gisella Anastasia.

Saat ini Gisella Anastasia jadi sorotan karena menjadi tersangka pada kasus video syur beberapa waktu lalu.

Kasus ini bermula saat dua pelaku yang menyebar video tersebut untuk menaikkan followers media sosialnya, hingga mereka diancam hukuman penjara.

Baca Juga: Sudah Diprediksi Lama Akan Bercerai dan Tak Mungkin Rujuk, Sosok ini Ungkap Perihnya Hati Gading karena Ulah Gisel ini : Bekas Lukanya Dalem Banget

Baca Juga: Mantan Menantunya Jadi Tersangka karena Buat Video Panas Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Roy Marten Beri Dukungan pada Gisel karena Hal Ini

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Ibu satu anak itu membuat video syur tersebut bersama pria bernama Michael Yukinobu de Fretes.

Selanjutnya, video syur tersebut dibuat pada 2017 di Medan saat keduanya check-in di sebuah hotel untuk dokumentasi pribadi.

Hal ini secara langsung mengungkapkan pada tahun video tersebut dibuat Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten baru memutuskan untuk bercerai pada akhir 2018 dan diresmikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari 2019.

Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa ibunda Gempi telah selingkuh sehingga rumah tangganya tak bisa dipertahankan.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest