Follow Us

Pernyataan Hotman Paris Seolah Jadi Bukti, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui Sosok Wanita yang Ada di Video Syur Tersebut Dirinya: Terjadi Tahun 2017 di Medan

Safira Dita - Selasa, 29 Desember 2020 | 14:57
Ditetapkan Tersangka, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui yang Ada pada Video Syur Tersebut Dirinya
Instagran/@gisel_la

Ditetapkan Tersangka, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui yang Ada pada Video Syur Tersebut Dirinya

GridHITS.id - Polisi menyebut Gisella Anastasia akui yang ada pada video syur adalah dirinya beberapa tahun lalu.

Jadi babak baru video syur yang sebelumnya diduga mirip Gisel, kini Gisella Anastasia ditetapkan jadi tersangka.

Seperti kita ketahui bersama jika beberapa waktu lalau sempat ramai video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Namun, sosok mantan istri Gading Marten itu masih menampik jika sosok wanita yang ada dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Kini, nampaknya Gisella Anastasia tidak bisa lagi menampik hal tersebut setelah ditetapkan oleh kepolisian menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyebut jika Gisel sudah mengakui bahwa yang ada dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Proses Hukum Atas Video Syur Mirip Dirinya Masih Berjalan, Gisel Akui Tak Ingin Menutupi Apapun dari Sosok Ini

Baca Juga: Kerap Dituding Tak Modal dan Hanya Numpang Hidup Pada Gisel, Wijin Akhirnya Mengaku Bahwa Selama Ini Dirinya Merasa Insecure dalam Hubungannya: Semua Pasti Gitu

Dirangkum GridHITS dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, (29/12/2020) disebutkan jika kini status Gisel menjadi tersangka.

Gisell Anastasia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest