Follow Us

Belum Memiliki Kekasih dan Masih Betah Menyendiri, Agnez Mo Beberkan Kriteria Pria Idaman yang Akan Ia Jadikan Pasangan Hidup: Harus Sepadan

Averus Al Kautsar - Senin, 28 Desember 2020 | 11:30
Agnez Mo
Grid.ID

Agnez Mo

GridHITS.id – Agnez Mo bisa dikatakan sebagai salah satu musisi tersukses yang pernah ada di industri musik Indonesia.

Berkat kerja keras dan disiplin, Agnez Mo mampu menggapai salah satu mimpi terbesarnya yaitu berkarir di luar negeri atau Go International.

Karena popularitasnya yang tinggi, kehidupan pribadi dari Agnez pun ikut menjadi perhatian masyarakat.

Baca Juga: Sekarang Pacari Janda Anak 1 yang Sedang Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Kenang Masa-masa Pacaran dengan Agnez Mo, Putusnya Gara-gara Masalah Ini

Baca Juga: Ditanya Perubahan Ahmad Dhani Sekarang, Agnez Mo Malah Mengatakan Suami Mulan Jameela Tidak Bijaksana, Mengapa?

Terutama kisah cintanya yang memang tak pernah terlalu diumbar oleh Agnez kepada publik.

Dirinya kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pesohor tanah air seperti Deddy Corbuzier, Rezky Aditya, Roger Danuarta, sampai kekasih Gisel saat ini Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Wijin.

Hingga saat ini perempuan yang pernah berduet dengan penyanyi Amerika, Chris Brown, ini sedang menetap di Indonesia dan belum bisa kembali ke Los Angeles, Amerika.

Dirinya memulai karir musik di Amerika dan mulai menetap semenjak tahun 2015.

Saat ini, Agnez tengah menikmati waktunya bersama keluarga tercinta sampai akhirnya kondisi sudah cukup memungkinkan untuk dirinya kembali ke Amerika.

Agnez mengatakan, padahal dirinya biasanya bisa bolak balik Indonesia-Amerika setiap 3 sampai 5 bulan sekali.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest