Follow Us

Sempat Trauma karena Hubungannya Hancur, Jessica Iskandar Pernah Ciduk Richard Kyle Melipir ke Kamar Wanita Saat Malam Hari Ketika Dirinya Menidurkan Anak : Aku Nangis Sampai Jam 5 Pagi!

Saeful Imam - Minggu, 27 Desember 2020 | 12:16
Nangis-Nangis Sampai Putuskan Pindah ke Bali Demi Hapus Kepedihan, Jessica iskandar Justru Disebut Sudah Menikah dengan Richard Kyle Sebelum Berpisah, Benarkah?
Kolase Tribun

Nangis-Nangis Sampai Putuskan Pindah ke Bali Demi Hapus Kepedihan, Jessica iskandar Justru Disebut Sudah Menikah dengan Richard Kyle Sebelum Berpisah, Benarkah?

GridHITS.id - Hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun seperti tak berarti bahkan kandas, Jessica Iskandar sempat pergoki Richard Kyle menyelinap ke kamar cewek dan tak kembali sampai tengah malam hingga membuatnya menangis.

Padahal, hubungan yang terjalin sudah lama, selama 5 tahun.

Berbagai rencana termasuk rencana pernikahan sudah dipersiapkan, tapi akhirnya batal digelar.

Fakta tersebut pun semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Baca Juga: Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Baca Juga: Usai Gagal Menikah dan Cobaan Menerpa Bertubi, Jessica Iskandar Putuskan Menetap di Bali Demi Sosok ini, Pacar Baru?

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.

Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Tak cukup sampai di situ, Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya hubungan Jedar dan Richard sudah benar-benar berakhir.

Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan.

Keduanya bahkan akan menggelar pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Instagram @inijedar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest