Usai Gagal Menikah dan Cobaan Menerpa Bertubi, Jessica Iskandar Putuskan Menetap di Bali Demi Sosok ini, Pacar Baru?

Senin, 07 Desember 2020 | 06:00
instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar

GridHITS.id – Lama tidak terlihat di dunia hiburan ternyata Jessica Iskandar sudah 5 bulan menetap di Bali.

Setelah 5 bulan menetap di Bali, Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya sekarang merasa jauh lebih sehat dan merasa lebih tenang.

Saat ditemui di Jakarta baru-baru ini, Jessica Iskandar mengaku ada pekerjaan yang mengharuskannya untuk ke Jakarta dalam beberapa hari, dan lalu akan kembali lagi ke Bali.

Baca Juga: Bak Diam-diam Menghanyutkan, Bernasib Sama dengan Jessica Iskandar, Sutradara Cantik Ini Hanya Dipacari Richard Kyle Selama 6 Tahun Namun Tak Jadi Dinikahi

Baca Juga: Bak Trauma Mendalam Kisah Cintanya Selalu Kandas, Jessica Iskandar Yakin Bisa Bahagia Meski Harus Hidup Tanpa Pria

Dikutip dari video kanal Youtube KH INFOTAINMENT (5/12) ia pun menjelaskan aktivitasnya selama tinggal 5 bulan di Bali.

Di Bali Jessica mengaku sedang berusaha untuk lebih mencintai diri sendiri dan menikmati hidup yang sekarang ia miliki.

“Di Bali kerjaannya lebih ke mencintai diri sendiri dan bahagia dengan diri sendiri,” kata ibu dari El Barack ini.

Jessica juga menuturkan bahwa dengan tinggal di Bali ia ingin lebih dekat dengan Tuhan, alam, dan sosok anaknya.

“Menikmati indahya hidup, terus lebih dekat sama anak, dengan alam, dengan Tuhan,” jawab Jessica Iskandar.

Pembawaan Jessica Iskandar yang biasanya lebih ceria berubah menjadi lebih tenang dari biasanya juga menarik rasa penasaran.

Mantan kekasih Richard Kyle ini menjelaskan bahwa perjalanan waktu yang membuatnya sekarang merasa lebih dewasa.

Baca Juga: Sebelum Gagal Dinikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar Pernah Dicampakkan Pacarnya Saat Sedang Hamil, Ayah Jedar : Dia Dibohongi

Baca Juga: Mengaku Lega Setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berpisah, Erick Iskandar Simpan Perasaannya: 'Kecewa Sekali'

Jessica juga mengatakan bahwa pindah dan menetap di Bali juga membantunya dalam proses penyembuhan diri.

“Iya bener juga sih (menjadikan Bali sebagai tempat penyembuhan diri), soalnya kemarin kan didiagnosa sakit sedih banget. I’m feeling down,” kata Jessica.

“Karena ternyata sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup. Jadi kemungkinan bisa kambuh lagi nanti setelah sembuh. Jadi, ya lumayan kepikiran,” lanjut Jessica.

Jessica mengaku semenjak sakitnya tersebut, ia membutuhkan waktu lebih untuk pulih kembali dan memilih Bali agar lebih fokus dalam proses penyembuhan.

Baca Juga: Kelewatan! Sosok Ini Malah Buat Make Up Jessica Iskandar Luntur Karena Singgung Keberadaan Richard Kyle: Gak Tau Deh!

Baca Juga: Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

Jessica Iskandar juga menjelaskan bahwa sekarang dia sudah merasa lebih baik dan sudah bisa menerima hidup yang sedang dijalaninya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya