Follow Us

Disayangkan Ahli Gizi, Video Masak Ayam Goreng Menggunakan Vitamin Viral di Media Sosial

Averus Al Kautsar - Selasa, 22 Desember 2020 | 16:00
Ayam Goreng Tepun
Sajian Sedap

Ayam Goreng Tepun

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika ayam goreng tepung merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Rasanya yang enak dan ketersediaannya yang banyak, membuat makanan ini disukai oleh banyak orang terutama di saat makan siang.

Jadi rahasia umum, jika sebenarnya makanan ini kurang sehat jika dikonsumsi secara berlebihan setiap hari.

Baca Juga: Bikin Terharu, Sebuah Unggahan di Tiktok Viral setelah Memperlihatkan Seorang Pria yang Membuatkan Jari Palsu untuk Kawannya yang Kehilangan Jari

Baca Juga: Bikin Ngakak Warganet dengan Foto KTP yang Beda daripada yang Lain, Cewek Asal Tasikmalaya yang Viral Ini Mengaku Sempat Malu

Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat agar dapat mengonsumsi ayam goreng dengan sehat misalnya seperti mengombinasikannya dengan sayuran.

Namun bagaimana jika ada orang yang membuat ayam goreng dengan dengan mecampurkan adonan tepungnya dengan vitamin?

Gimana rasanya ya?

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan di sosial media Twitter oleh akun @handokotjung pada kamis lalu (17/12).

Unggahan yang viral tersebut memperlihatkan sebuah post Tiktok yang diunggah oleh akun @mirawaty17 yang menunjukkan bagaimana cara membuat ayam goreng tepung sehat dengan menambahkan vitamin.

Dari video tersebut terlihat bahwa ayam goreng vitamin yang dibuat, cara masaknya hampir serupa dengan cara membuat ayam goreng pada umumnya.

Source : Kompas.com, Twitter, TikTok

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest