Follow Us

Ingin Segera Memiliki Anak dari Pernikahan Barunya, Ternyata Hubungan Elly Sugigi dan Aher Belum Direstui oleh Anak : Mereka Sudah Masa Bodo

Averus Al Kautsar - Selasa, 22 Desember 2020 | 11:15
Elly Sugigi menikah dengan Aher
Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi menikah dengan Aher

GridHITS.id – Elly Sugigi atau yang lebih akrab dengan sapaan Mpok Elly kini sedang berbahagia.

Dirinya baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria pujaannya, Aher secara siri pada 10 Oktober dan membuat perayaannya di Lampung pada pertengahan bulan desember lalu.

Baca Juga: Nekat Pergi Pas Lagi Sayang-sayangnya Pakai Alasan Dijodohkan oleh Orangtua, Terungkap Nasib Aditya Gumelar, Mantan Pacar Elly Sugigi Saat Ini

Baca Juga: Pantas Gak Ada Kapoknya Pacari Berondong, Ternyata Elly Sugigi Punya Trauma Masa Lalu yang Bikin Dirinya Ogah Cari Pacar yang Lebih Tua

Setelah 5 tahun menjanda, Elly Sugigi tentu berharap bahwa pernikahan kelimanya ini menjadi pernikahan yang terakhir bagi dirinya.

Elly Sugigi tentu sudah lelah jika harus mencari sandaran hati yang lainnya.

Perempuan yang dikenal sebagai koordinator acara televisi ini menikah untuk yang kesekian kalinya di usia yang sudah tak lagi muda, yaitu 49 tahun.

Walaupun begitu, di hati kecilnya Elly Sugigi tetap berharap bisa memiliki anak dengan suami barunya itu, Aher.

Elly Sugigi pun sadar bahwa untuk bisa hamil lagi di usia yang hampir setengah abad memerlukan usaha dan keajaiban dari Tuhan.

“Ya pengen punya anak, kan dia (Aher) belum dikasih anak,” jelas Elly Sugigi yang dilansir dari Tribunnews.com (21/12).

“Sedikasihnya saja sama Allah. Lagi pula aku sudah cek ke dokter aku masih subur,” lanjutnya menjelaskan bahwa dirinya masih bisa memiliki anak.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Lepas Status Jandanya dengan Berondong Asal Bandung dan Lakukan Foto Prewed, Elly Sugigi Akhirnya Beri Klarifikasi : Masih Pantes Enggak Jadi Penganten?

Source : tribunnews

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest