Pantas Gak Ada Kapoknya Pacari Berondong, Ternyata Elly Sugigi Punya Trauma Masa Lalu yang Bikin Dirinya Ogah Cari Pacar yang Lebih Tua

Jumat, 13 November 2020 | 19:00
Instagram/@ellysugigi_real_

Alasan Elly Sugigi terus pacari berondong

GridHITS.id- Elly Sugigi beberapa kali menjadi sorotan publik karena berkali-kali pacari berondong.

Elly sempat heboh menikah dengan berondongnya Ferry Anggara, tetapi rumah tangganya kandas di tengah jalan.

Tak kapok jatuhkan hati ke pria yang lebih muda, Elly kembali pacari berondong bernama Irfan Sbaztian.

Tak sampai pelaminan, hubunga Elly dan Irfan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Lepas Status Jandanya dengan Berondong Asal Bandung dan Lakukan Foto Prewed, Elly Sugigi Akhirnya Beri Klarifikasi : Masih Pantes Enggak Jadi Penganten?

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Cowok Ganteng Saat 'Nangkring' di Depan Kamera, Ria Ricis Malah Disamakan dengan Elly Sugigi Oleh Sosok Ini: Ntar Cowok Pada Naik, Udah Bubar Ama Lu!

Usai putus dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi sempat santer digosipkan dekat dengan sejumlah pria berondong.

Namun, baru-baru ini publik dikejutkan dengan munculnya pria asal Bandung, Jawa Barat bernama Aher yang digadang-gadang jadi pacar baru Elly Sugigi.

Kedekatan dua sejoli ini pertama kali terendus dari potret mesra yang sering mereka bagikan di sosial media masing-masing.

Mengutip pemberitaan Suryamalang.com, Aher nyatanya bukan orang sembarangan karena ia diketahui berprofesi sebagai konsultan keuangan dan pengusaha.

Bak tak jera dengan asmaranya bersama Irfan Sbaztian yang kandas, Elly Sugigi lagi-lagi menggandeng pria berondong sebagai pendampingnya.

Pasalnya, berdasarkan Suryamalang.com, Aher disebut-sebut berusia 15 tahun lebih muda ketimbang sang pelawak yang telah menginjak umur kepala 4.

Tak ayal, kebiasaan Elly Sugigi yang doyan pacari pria berondong mengundang rasa penasaran khalayak ramai, tak terkecuali pedangdut Dewi Perssik.

Dalam obrolannya dengan Elly Sugigi yang dilansir YouTube DEWI PERSSIK, Selasa (10/11/2020), artis berjuluk Depe itu langsung membombardir bintang tamunya dengan seabrek pertanyaan.

Termasuk soal kabar yang menyebut Elly Sugigi dan Aher melakoni pacaran settingan seperti halnya pasangan artis zaman sekarang.

Baca Juga: Berani Pamer Foto Pernikahan dengan Berondongnya, Benarkah Trik Settingan Elly Sugigi Untuk Pansos Terbongkar?

Baca Juga: Menikah? Elly Sugigi Pamer Foto Gunakan Gaun Pengantin dengan Pacar Berondongnya, Tapi Warganet Temukan Keanehan Ini

“Kalau dibilang settingan nggak ya. Aku tidak pernah menyetting orang untuk jadi pacar aku sebenernya,” aku Elly Sugigi yang menampik tudingan settingan.

“Tapi dengan awal yang kita ketemu, aku memang lebih suka cowok yang lebih muda,” imbuhnya.

“Jadi Mpok emang seneng anak-anak muda?” sahut Dewi Perssik yang kaget dengan pengakuan Elly Sugigi barusan.

“Kenapa sih Mpok lebih suka anak-anak yang muda? Kan kalau sama yang tua bisa ngebimbing,” cecarnya kemudian.

“Biar awet muda," seloroh Aher yang kala itu duduk di sebelah Elly Sugigi.

“Oh jamu istilahnya?” balas Dewi Perssik menimpali candaan tersebut.

Usut punya usut, masa lalu kelam Elly Sugigi dengan mantan suami yang membuatnya trauma menjalin kasih dengan pria yang seumuran maupun lebih tua.

Tak banyak yang tahu, ia sempat jadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

“Aku nggak suka yang lebih tua karena aku takut seperti dulu. Kan bapaknya Ulfi (Damayanti) galak banget sama aku, KDRT,” kenang Elly Sugigi.

“Itu lebih tua ya, Mpok?” selidik Dewi Perssik.

“Nggak. Umurnya beda 3 tahun aja sih,” jawab bintang tamunya.

Baca Juga: Tak Pernah Kapok Ditipu Lelaki, Elly Sugigi Kembali Pacari Berondong yang Baru Dikenalnya Selama 2 Minggu Hingga Tegaskan Kekasihnya Kali Ini Tulus

Baca Juga: Sering Satu Kerjaan Dengan Omas, Elly Sugigi Miris Lihat Kondisi Fisik Terakhir Sang Komedian Hingga Sebut Suka Kelaparan

“Yang muda jadi nggak galak," kelakar pacar Elly Sugigi, Aher.

Alhasil, Elly Sugigi kini pilih pacari pria berondong karena menurutnya bisa membawa kebahagiaan bagi hidupnya.

“Jadi aku tuh ada yang lebih tua suka aku, tapi akunya nggak suka.

Walaupun dia banyak duit ya karena aku bukan orang yang matre.

Aku nggak bisa lihat dari duit karena duit pun nggak bisa bikin bahagia. Kalau hati kita seneng dan sreg sama orang itu, ya bisa bahagia,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul "Tak Bisa Lepas dari Bayang-bayang Masa Lalunya yang Kelam, Elly Sugigi Akhirnya Bongkar Alasannya Doyan Pacari Berondong Ganteng: yang Muda Nggak Galak"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya