Follow Us

Auto Kena Karma Instan! Teddy Pardiyana yang Ngotot Minta Harta Warisan Malah Diserang Habis-habisan dengan Fakta Mengejutkan Ini: Ada yang Udah Dijual!

Aullia Rachma Puteri - Rabu, 16 Desember 2020 | 14:32
Teddy dan Sule
Kolase Kompas.com/ Baharuddin Al- Farisi dan Instagram @ferdinan_sule

Teddy dan Sule

GridHITS.id - Berawal dari harta warisan Lina Jubaedah yang menjadi sengketa pihak Teddy Pardiyana dan Putri Delina semakin runyam.

Pasalnya, harta Lina Jubaedah yang disinyalir berjumlah Rp10 M ini menjadi rebutan ahli waris.

Adalah Teddy Pardiyana, yang merasa menjadi bagian ahli waris harta Lina Jubaedah meminta secuil harta yang saat ini dibawa Putri Delina.

Pasalnya, sebelum Lina Jubaedah meninggal, Putri Delina sempat mendapat wasiat dari sang mama untuk mengamankan harta yang berjumlah milyaran ini.

Baca Juga: Saat Sedang Panas-panasnya Berkonflik dengan Teddy Pardiyana Soal Harta Warisan, Putri Delina Malah Bagikan Kabar Bahagia, Apa Itu?

Baca Juga: Kemarin-kemarin Bak Menyulut Peperangan, Kini Teddy Mengaku Nyawanya dan Bintang Terancam Lantaran Diteror Sekelompok Preman yang Mendatanginya Setelah Berurusan dengan Keluarga Sule

Tapi beda dengan keterangan pihak Teddy Pardiyana dan kuasa hukum, suami terakhir Lina itu mengaku mendapat wasiat agar merawat dan menjaga hartanya yang sempat didapat dari pernikahannya terdahulu.

Mana yang benar, kini masih abu-abu. Pihak Teddy Pardiyana dan Putri Delina masih sama-sama panas, masih sama-sama punya pembenarannya masing-masing.

Beda harta Lina Jubaedah yang saat ini dibawa adik Rizky Febian, ternyata Teddy juga masih membawa harta Lina yang lain lho.

Hal ini malah diungkap oleh Sule, sang mantan suami Lina Jubaedah.

Teddy Pardiyana, Putri Delina, Sule
Kolase tangkap layar YouTube/iNews; Instagram/@putridelinaa; dan Instagram/@ferdinand_sule

Teddy Pardiyana, Putri Delina, Sule

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest