Saat Sedang Panas-panasnya Berkonflik dengan Teddy Pardiyana Soal Harta Warisan, Putri Delina Malah Bagikan Kabar Bahagia, Apa Itu?

Rabu, 16 Desember 2020 | 12:00
Instgaram/ @putridelina

Putri Delina

GridHITS.id - Bukannya semakin mereda, kisruh antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah makin memanas.

Nama Teddy Pardiyana sendiri pertama kali muncul ketika Lina Jubaedah meninggal dunia.

Ya, Teddy Pardiyana ini adalah suami dari Lina Jubaedah, yang otomatis adalah ayah tiri Putri Delina dan 3 saudaranya.

Selepas meninggalnya Lina, harta warisan menjadi topik yang tak habis diperbincangkan.

Baca Juga: Disebut-sebut Bawa Kabur Harta Warisan Lina dari Tangan Teddy, Putri Delina Justru Tertangkap Basah Lakukan Ini Bersama Pacarnya hingga Buat Rizky Febian Naik Pitam

Baca Juga: Pantas Pihak Teddy Berani Sematkan Label 'Pencuri' Pada Putri Delina, Ternyata Harta Warisan Lina Harusnya Ada di Tempat Aman Ini

Meski sempat diam satu sama lain, Teddy yang tak bisa menahan hasratnya untuk segera mendapatkan harta warisan akhirnya muncul lagi ke permukaan.

Tanpa tedeng aling-aling, Teddy bahkan berani menantang Putri Delina dan Rizky Febian untuk bertemu.

Tapi sepertinya, ancaman itu tak pernah dihiraukan Putri Delina dan sang kakak. Justru Sule yang sempat tersulut emosinya gegara Teddy melalui kuasa hukum sempat menuduh anak perempuannya itu mencuri harta warisan yang seharusnya berada di bank swasta di Bandung.

Ya, tentu saja Sule marah, meski Sule sudah bukan lagi suami Lina Jubaedah, tapi Putri Delina dan Rizky Febian adalah darah dagingnya, anaknya. Itulah yang membuat Sule akhirnya buka suara dan balik mengancam Teddy untuk segera bertemu di Tambun, tempat kediaman Sule.

Sejenak meninggalkan kisruh antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule soal harta warisan Lina Jubaedah, kini Putri Delina sepertinya tampak bahagia.

Bagaimana tidak, remaja berusia 19 tahun akhirnya bisa mandiri dengan menempati rumahnya sendiri.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube Putri Delina pada Selasa (15/12), Putri Delina membuat syukuran rumah baru bersama keluarga besar Sule dan Nathalie Holscher.

Keluarga besar Sule dan Nathalie Holscher turut hadir melihat dan mendoakan rumah baru milik Putri Delina.

Youtube/ Putri Delina
Youtube/ Putri Delina

Suasana syukuran rumah baru Putri Delina

Baca Juga: Biasanya Kalem dan Dikenal Sayang Adik, Amarah Rizky Febian Meledak Saat Pergoki Putri Delina Lakukan ini Bersama Kekasihnya : Ayo Heh

Baca Juga: Bak Tak Terima Disebut Terus Mengemis Minta Harta, Teddy Naik Pitam Hingga Sebut Keluarga Sule Lakukan Kebohongan Besar Ini

Ya, sejak Putri Delina mengikuti jejak sang ayah dan sang kakak menjadi seorang artis, tentu Putri Delina punya penghasilan sendiri.

Jerih payahnya selama ini akhirnya membuahkan hasil, ia bisa membeli rumah impiannya di dekat rumah sang ayah.

Suasana khidmat saat berdoa, tapi ada kesedihan dari Sule selepas ustaz membacakan doa.

"Buat teteh Putri, Alhamdulillah. Cuma satu, ayah sebetulnya sedih sih, kayak mau pergi kemana gitu, padahal deket sih. Ayah mah pesen aja ya, jangan sampai kayak aa' Iky ya," ucap Sule.

Sadar anak-anaknya harus mandiri, tapi Sule sebagai ayah tetap merasa kehilangan sosok Putri Delina yang akhirnya tak akan lagi serumah dengannya.

Sebelum Putri, Rizky Febian sudah dulu pisah rumah dengan sang ayah. Berkat kerja kerasnya juga, Rizky Febian bisa beli rumah sendiri dan hidup mandiri tanpa sokongan Sule.

Dengan ini, Putri Delina resmi menjadi remaja yang mandiri dan sudah tak bergantung lagi pada Sule. Untuk itu, ayah 4 anak memberikan pesan haru untuk sang buah hati yang sudah mulai mandiri.

"Ya, kita saling tengok lah. Walaupun ayah sibuk, teteh juga sibuk. Buat teteh sukses terus, bisa mandiri, jauh dari marabahaya, jauh dari masalah. Yang terbaik lah," pungkas Sule.

Baca Juga: Pantas Berani Banget Serobot Harta Warisan Lina dari Putri Delina, Mantan Istri Teddy Pardiyana di Amerika Beberkan Mimpi 'Nyeleneh' Sang Mantan: Yang Jelas Kepengin...

Baca Juga: Gerah Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Kelar-kelar, Pihak Teddy: Kasihan Anak Kecil Masa Harta Warisannya Ditahan-tahan

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya