Follow Us

Bikin Merinding, Fakta Mengejutkan Pelaku Mutilasi di Bekasi, Polisi Temukan Hal Mengerikan ini Dalam Kantong Plastik di Rumah Tersangka

Saeful Imam - Selasa, 15 Desember 2020 | 17:30
Sakit Hati Dilecehkan dan Disodomi Berkali-kali, Remaja 17 Tahun Mutilasi Pria yang Kerap Menjadikannya Tempat Pemuas Nafsu Bejat!
Istimewa - WartakotaLive.com

Sakit Hati Dilecehkan dan Disodomi Berkali-kali, Remaja 17 Tahun Mutilasi Pria yang Kerap Menjadikannya Tempat Pemuas Nafsu Bejat!

GridHITS.id - Polisi menemukan beberapa fakta mengejutkan seputar pembunuhan yang dilakukan oleh manusia silver kepada temannya.

Saat ini masyarakat dihebohkan oleh kasus pembunuhan disertai mutilasi di kota Bekasi, Jawa Barat beberapa hari lalu.

Ternyata, pelakuknya adalah seorang remaja penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Keseharian remaha ini bekerja dengan menjadi pengamen atau manusia silver di Jakarta Barat ini, akhirnya diamankan polisi.

Baca Juga: Kesal Lantaran Susah Mengerti dan Tak Bisa Mengerjakan Tugas Saat Belajar Online, Seorang Ibu di banten Tega Memukuli Darah Dagingnya Sendiri Menggunakan Gagang Sapu Hingga Tewas

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Utama Pembunuhan Bos Pelayaran di Kelapa Gading adalah Karyawati Korban, Mengaku Sakit Hati karena Sering Dimaki dan Diajak Bersetubuh

Disebutkan sebagai yatim piatu sejak usia 10 tahun, A diamankan pihak berwajib saat bermain Play Station (PS) di kediamannya sekitar 01.00 dini hari.

Dikutip dari WartakotaLive.com, Polda Metro Jaya, mengawali penangkapan A bermula dari penemuan potongan tubuh DS di Kalimalang dan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ya, ditemukan dengan kondisi tanpa kepala, tangan kiri dan kedua kaki, Senin (7/12/2020).

Berikut beberapa fakta mengejutkan tentang kasus pembunuhan disertai mutilasi di Bekasi ini:

1. POTONGAN TUBUH DITEMUKAN DI TEMPAT SAMPAH

Source : tribunnews, Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest