Follow Us

Baru Dua Minggu Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Terpaksa Iyakan Permintaan Untuk Pisah Ranjang Gara-gara Sosok Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 13 Desember 2020 | 10:00
Sule dan Nathalie Holscher
Tribunnews.com

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Meski sudah dua minggu lamanya, Sule tampaknya masih diselimuti perasaan berbunga-bunga setelah jadi pengantin baru.

Namun tampaknya Sule tak bisa menikmati masa-masa berudaan dengan Nathalie Holscer.

Hal itu terjadi karena dua putranya selalu merecokinya.

Baca Juga: Teddy Makin Gencar Bikin Putri Delina 'Babak Belur', Sule Auto Ngamuk dan Bongkar Alasan Lina Jubaedah Menitipkan Hartanya Pada Adik Rizky Febian: Ini Amanin Sebelum...

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Pihak Teddy Ungkap Putri Delina Tak Pernah Memberi Uang Bulanan untuk Bintang yang Digembar-gemborkan Media : Saya Sudah Cek ke Teddy, Tidak AdaBahkan kedua anaknya itu, Ferdi dan Rizwan ikut tidur bersama ibu sambungnya.Saking lengketnya, Sule malah dipaksa tidur pisah ranjang.Momen lucu itu terlihat dalam tayangan vlog kanal youtube Sule Channel yang tayang Selasa (8/12/2020.

Dalam vlog itu terlihat Nathalie Holscher tengah bersama-sama Ferdi dan Rizwan di atas tempat tidurnya dengan Sule."Heh ngapain pada di situ?? Hah?? Udah malem ini. Ayah tidur di mana?, " tanya Sule.

Ferdinan sontak menunjuk bagian ranjang di sebelahnya yang masih kosong.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Pihak Teddy Ungkap Sule Tak Berhak Campuri Urusan Harta Mendiang Lina Jubaedah: Hubungan Sudah Putus

Baca Juga: Murkanya Sudah di Ubun-ubun, Nathalie Holscher yang Biasanya Kalem Langsung Labrak Wanita Tak Dikenal Ini Usai Nekat Masuk ke Istana Mewah Sule"Sempit, " timpal Sule."Itu kenapa bundanya digituin? Aku gak pernah digituin, " cetus Sule.Namun, bukanya keluar dari kamar, Ferdinan dan Rizwan malah asyik mencium ketiak Nathalie secara berbarengan."Terus aku tidur di mana?, " tanya Sule."Lemari aja, " jawb sang anak.

"Masa aku di lemari? Aku itu habis dipijit mau goler-goleran dulu gitu, " timpal Sule.Tak berhenti di situ, anak-anak Sule malah melakukan hal iseng pada ayahnya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest