Follow Us

Tak Berbeda Jauh dengan Pak Tarno, Terungkap Pekerjaan Pablo Benua di Masa Lalu yang Tak Tersorot Media

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 12 Desember 2020 | 21:17
Pablo Benua dan Rey Utami
Instagram @bangbenua

Pablo Benua dan Rey Utami

GridHITS.id - Terbongkar pekerjaan terdahulu Pablo Benua.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua.

Sosoknya selalu saja mengundang banyak kontroversi.

Baca Juga: Ngamuk Saat Dituding Selingkuh, Pablo Benua Akui Keputusannya Ingin Bercerai dari Rey Utami Sudah Bulat

Baca Juga: Ternyata Begini, Tangisan Rey Utami Pecah Saat Bongkar Jeritan Hatinya yang Sebenarnya hingga Seret Soal Rumah Tangga, Benar Akan Bercerai?

Pablo Benua dan sang istri, Rey Utami sempat di penjara karena kasus vlog ikan asin yang sempat viral beberapa waktu lalu.Bahkan, nama Galih Ginanjar pun ikut terseret dan juga dipenjara.Pelaporan itu dilakukan oleh Fairiz A Rafiq lantaran tak terima alat kelaminnya disebut berbau ikan asin.Rey Utami sudah bebas sedangkan Pablo Benua kini masih mendekam di balik jeruji besi.Seperti yang publik ketahui, Rey Utami sendiri dulunya adalah seorang pembawa acara.

Wajahnya kerap mampang dalam acara-acara sepak bola Tanah Air.

Sementara Pablo Benua dikenal sebagai seorang politikus.Dikutip dari Tribunnews, ia sempat menjabat sebagai seorang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2009-2014.

Baca Juga: Baru Nikmati Kebersamaan dengan Sang Anak Usai Bebas dari Penjara, Rey Utami Tak Bisa Jelaskan Soal Isu Perceraiannya dengan Pablo Benua

Baca Juga: Bukannya Senang , Putra Rey Utami Malah Bingung dan Ketakutan Saat Sambut Sang Ibu yang Baru Bebas Dari Penjara

Kala itu Pablo maju melalui Partai Gerindra.Di samping sibuk di dunia politik, ia juga pernah berprofesi sebagai seorang penasihat hukum.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular