Follow Us

Banjir Hujatan, Pria ini dengan Congkaknya Pamer Sarapan Mahal di Sebuah Restoran : Yang Miskin Makan Gorengan Aja

Averus Al Kautsar - Kamis, 10 Desember 2020 | 13:20
Tiktok
Flipboard

Tiktok

GridHITS.id - Belum berselang lama setelah kejadian Selebgram Denise Chariesta yang pamer makan di restoran bersama teman-temanya, kali ini kembali seorang warganet yang melakukan hal serupa sambil menyindir orang miskin untuk makan gorengan saja.

Hal tersebut terlihat dari unggahan seorang warganet di akun TikTok bernama @dedekbumbum (5/12) yang berhasil menarik perhatian pengguna media sosial TikTok lainnya.

Baca Juga: Was-was Jadi Sarana China Untuk Mengintai Negaranya, Donald Trump Umumkan Akan Segera Blokir dan Larang Penggunaan TikTok di AS, Pihak TikTok: Kami Hiburan Bukan Musuh

Baca Juga: Padahal Sudah Adakan Rapat Keluarga, Sule Malah Dikabarkan Tak Berikan Restu Pada Pacar Putri Delina yang Berprofesi Sebagai Artis Tiktok Hingga Buat Calon Menantunya Ketakutan

Dalam video singkat yang sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali itu Cecen Williams, pemilik akun TikTok tersebut berhasil mengundang hujatan dari warganet lainnya karena isi video tersebut yang memperlihatkan Cecen sedang bersantai sambil memakan sarapannya.

Terlihat dalam video itu, Cecen sedang menikmati sarapannya berupa sepiring roti panggang, kentang goreng, dan scrambled egg.

Video ini mengundang pergunjinggan dari warganet karena caption yang ditulis dalam video tersebut.

Cecen menuliskan bahwa sarapan yang ia sedang makan adalah makanan yang mahal dan bukan untuk orang miskin.

"Sarapan paginya org kaya Rp.150.000" tulis Cecen dalam video singat tersebut.

"Yg Miskin Gorengan Aja 5000 dapet 5 biji" lanjut Cecen dengan emotikon tersenyum.

Source : TikTok

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest