Follow Us

Tak Tersorot Media, Ternyata Mulan Jameela dan Maia Estianty Masih Memiliki Hubungan Saudara, Ini Silsilahnya

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 Desember 2020 | 14:00
Maia Estianty dan Mulan Jameela
Instagram @mulan jameela1 dan @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Mulan Jameela

GridHITS.id -Tak disangka ternyata Mulan Jameela dan Maia Estianty masih memiliki hubungan saudara.

Kisah antara Mulan Jameela, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang tak lagi asing di telinga kita.

Di balik cerita yang penuh kontroversi itu, siapa sangka ternyata dua wanita yang mengisi hidup Ahmad Dhani ini ternyata bersaudara.

Baca Juga: Dulu Dihujat dan Lekat dengan Julukan Pelakor, Mulan Jameela Kini Mendadak Banjir Pujian Karena Hal Ini

Baca Juga: Bujuk Rayu Anak Tak Mempan, Maia Estianty Tegas Sebut Tak Sudi Lagi Sepanggung dengan Ahmad Dhani, Mengapa?Bukan hanya sama-sama kepincut pesona Ahmad Dhani, ternyata Mulan Jameela dan Maia Estianty masih ada dalam satu keturunan.Ya, siapa sangka faktanya ternyata Maia Estianty dan Mulan Jameela ternyata masih saudaraan.Tak banyak yang tahu ternyata Maia Estianty dan Mulan Jameela memiliki hubungan dalam silsilah keluarga besar mereka.Seperti diketahui, Maia Estianty adalah cucu dari istri pertama presiden pertama Indonesia, Soekarno, yakni Oetari Tjokroaminoto yang juga merupakan putri dari HOS Tjokroaminoto.

Akan tetapi, belum banyak yang tahu mengenai asal usul Mulan Jameela.Belakangan, sebuah akun Twitter membongkar hubungan jauh yang dimiliki keduanya.Dilansir Gridhot dari foto yang diunggah Mulan di akun Instagram pribadinya @mulanjameela1, pada 10 November lalu yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat itu mengunggah piagam penghargaan milik sang ayah.

Baca Juga: Kini Pacaran dengan Tissa Biani, Ahmad Dhani Malah Bongkar Rahasia Besar Dul Jaelani yang Tergila-gila dengan Aktris Tiga Anak Ini: Suka Ibu-ibu!

Baca Juga: Ditanya Soal Hubungan Asmara Dul Sampai Bahas Nikah Muda, Ahmad Dhani Ungkap Pesan Pada Ketiga Putranya untuk Urusan AsmaraRupanya almarhum ayah Mulan bukan orang sembarangan.Ia adalah mantan prajurit TNI AD yang bertugas sebagai ajudan Presiden Soekarno.

Berdasarkan unggahan tersebut dapat diketahui bahwa almarhum ayah Mulan bernama R.E. Komar.Atas perjuanganya menjadi prajurit, R.E. Komar dihadiahi oleh pemerintah piagam bintang jasa.Mulan menunjukkan dua di antara banyak piagam yang masih disimpan oleh almarhum ayahnya.

Semasa hidupnya, R.E. Komar rela mengabdi pada negara dengan menjadi salah satu anggota TNI AD.

Atas perjuanganya menjadi prajurit, R.E. Komar dihadiahi oleh pemerintah piagam bintang jasa.Wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu pun menunjukkan dua di antara banyak piagam yang masih disimpan oleh almarhum ayahnya."Piagam penghargaan ini adalah dua dari beberapa Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan, Minggu (10/11/2019).

Source : Tribunstyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest