Bujuk Rayu Anak Tak Mempan, Maia Estianty Tegas Sebut Tak Sudi Lagi Sepanggung dengan Ahmad Dhani, Mengapa?

Selasa, 01 Desember 2020 | 07:00
Instagram @alghazali7

Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani

Bujuk Rayu Anak Tak Mempan, Maia Estianty Tegas Sebut Tak Sudi Lagi Sepanggung dengan Ahmad Dhani, Mengapa?

GridHITS.id - Maia Estianty mengaku kaget ketika harus kembali disatukan dengan Ahmad Dhani dalam sebuah acara musik.

Mantan pasangan musisi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang kerap menjadi buah bibir.

Meski sudah sama-sama memiliki keluarga masing-masing, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap dihubung-hubungkan.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Miliki Hati bak Malaikat, Sosok Ini Malah Sebut Maia Estianty Tengah Menuai Karma Semenjak Menikahi Irwan Mussry

Baca Juga: Sedang Ada di Kamar, Maia Estianty Syok Pergoki Dul Jaelani dan Kekasihnya Tissa Biani Lakukan Ini

Apalagi dengan kehadiran tiga anak mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Belum lama ini, putra bungsu Dhani dan Maia, Dul Jaelani menggelar sebuah konser virtual.

Melansir dari kanal Youtube 'MAIA AL EL DUL' tayang Minggu (29/11/2020) kemarin, Maia Estianty syok dengan kehadiran mantan suaminya di konser sang anak.

Maia Estianty pun mengungkap alasan dirinya tidak ingin bernyanyi atau berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.“Loh, ada ayah? Ealaaah,” kata Maia Estianty.Karena penasaran, Dul Jaelani pun bertanya alasan bundanya tidak ingin dilibatkan dengan Ahmad Dhani."Emang kenapa kalau nyanyi sama ayah? Kan physical distancing, jauh-jauhan," tanya Dul.

Baca Juga: Bak kembali Ingatkan Luka Lamanya, Maia Estianty Mendadak Kaget Saat Temui Peserta Mirip dengan Mulan Jameela, Anang Hermansyah: Maia Sudah Pasti No!

Baca Juga: Uangnya Seolah Tak Berseri, Siapa Sangka Irwan Mussry Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Al, El, dan Dul Serta Tak Mau Jadi Bapaknya karena Alasan ini

Maia Estianty kemudian menjelaskan alasan dirinya tidak ingin lagi berada di satu panggung dengan Ahmad Dhani.Tidak lain karena ia ingin menghormati suaminya, Irwan Mussry dan juga pasangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela."Bukan gitu, kan kita sudah punya pasangan masing-masing, hormatilah pasangan masing-masing," ujar Maia.

Tak sampai di situ, Dul Jaelani kemudian mengatakan kalau Maia bisa melakukan itu demi anak."Demi anak," sahut Dul mencoba membujuk Maia.Hanya saja, pendirian Maia Estianty tetap tidak goyah.

Ia justru meminta anak-anaknya untuk memahami kondisi kalau dirinya dan Ahmad Dhani sudah punya kehidupan masing-masing.

Baca Juga: Dikenal Sabar, Maia Estianty Mendadak Ingin Layangkan Pukulan Pada Sosok Ini: Pengin Nampol Sih!

Baca Juga: Bikin Penggemarnya Kaget, Ternyata Lagu 'Kangen' Dewa 19 Bukan untuk Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Sosok Wanita Lain

Enggak-lah, anaknya harus belajar untuk menghargai bahwa orangtuanya masing-masing sudah punya pasangan,” ujar Maia.Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada tahun 2008, di mana isu orang ketiga disebut sebagai penyebab keduanya putuskan bercerai.

(Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul: Embel-embel 'Demi Anak' Tak Lagi Mempan, Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Diminta Satu Panggung dengan Ahmad Dhani Mantan Suaminya)

Editor : Safira Dita

Sumber : Nakita.ID, Youtube

Baca Lainnya