Follow Us

Kasus Video Syur Mulai Menemukan Kejelasan, Hotman Paris Bongkar Hal Tak Kalah Kontroversial yang Dialami Gisel Saat Masih Jadi Istri Gading Marten: Entah Kenapa Bisa Begitu!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Desember 2020 | 12:41
Tato di punggung Gisel.
Instagram Gisel

Tato di punggung Gisel.

GridHITS.id -Tak hanya minta bantuan saat tersandung kasus video syur, Gisella Anastasia ternyata juga pernah datangi Hotman Paris saat masih jadi istri Gading Marten.

Belum lama ini, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan.

Pengacara kondang itu mengaku bahwa Gisel pernah mendatanginya tiga tahun lalu.

Baca Juga: Usai Curhat Hapenya Hilang 3 Tahun Lalu kepada Hotman Paris, Akun Instagram Gisel Banjir Komentar, Warganet : Akhirnya Ngaku ya Bun

Baca Juga: Seakan Menurunkan Nasib Buruk, Roy Marten Berlinang Air Mata Ketika Gading Marten Menceritakan Kabar Buruk Ini : Kok Kenanya ke Gading?Hotman pun menyinggung soal telpon genggam sang artis yang dipakainya tiga tahun silam.Seperti yang diketahui publik, nama Gisel kini sedang dikait-kaitkan dengan video syur yang menyebar di sosial media belumnya.Mantan istri Gading Marten itu akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusu Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) yang lalu.

Selama empat jam, pacar mantan pebasket Wijin itu diberondong pertanyaan oleh penyidik.Meski demikian, usai memberikan keterangan Gisel bungkam seribu bahasa saat berhadapan dengan wartawan yang telah menunggunya.

Baca Juga: Heboh! Susul Kasus Gisel, Kini Foto Syur Aktor Kawakan Krisna Mukti Tersebar Luas di Dunia Maya Gara-hara HP Diretas, Warganet: Maaf Tidak Tertarik!

Baca Juga: Bak Tegaskan Siapa Sosok yang Ada di Video Syur, Gisel Akhirnya Mengaku HP-nya Pernah Hilang 3 Tahun Lalu Hingga Buat File yang Sudah Dihapus Muncul Lagi

"Kita ikuti saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya," kata Gisel.Terlepas dari hal itu, pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan hal menarik mengenai sang artis.Dalam tayangan Silet RCTI di laman Instagramnya, Hotman Paris mengurai cerita soal Gisel.Diduga Gisel telah mendatangi Hotman Paris.

Dugaan tersebut ada lantaran Hotman Paris bisa dengan lugas mengurai curhatan Gisel kepadanyaDikutip TribunnewsBogor.com, Hotman Paris membeberkan bahwa Gisel mengaku telah memberikan sebuah handphone kepada manajernya."Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya," ujar Hotman Paris dilansir pada Sabtu (5/12/2020).

Seolah merasa heran, Gisel pun mengaku kepada Hotman Paris soal video yang dihapus.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest