Heboh! Susul Kasus Gisel, Kini Foto Syur Aktor Kawakan Krisna Mukti Tersebar Luas di Dunia Maya Gara-hara HP Diretas, Warganet: Maaf Tidak Tertarik!

Minggu, 06 Desember 2020 | 10:00
Tribunnews

Krisna Mukti

GridHITS.id - Publik kembali dihebohkan dengan berita tersebarnya foto syur aktor kawakan Krisna Mukti.

Hal tersebut bermula saat ponselnya diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Kendati demikian, foto tersebut dikaitkan dengan video syur.

Baca Juga: Gisel Semakin Tersudut Usai Berkas Kasus Video Dilimpahkan ke Kejaksaan, Hubungan Wijin dan Ibu Gempi Diprediksi Akan Kandas, Denny : Semoga Saya Salah

Baca Juga: Tak Hanya Temani Gading Marten Olahraga, Sahabat Gisel ini Juga Pernah Seranjang Bertiga yang Kini Disesali Ibu Gempi Seumur Hidup

Artis senior Krisna Mukti mengalami kejadian tak mengenakkan setelah ponsel pribadinya dihack.Setelah itu, beredar foto pribadinya di sosial media yang dikaitkan dengan video syur.Krisna menjelaskan kronologi awal saat ponselnya dibajak.

"Beberapa bulan yang lalu itu HP saya kena hack saya terima satu kode dari orang yang ngaku temen saya.

Dia bilang mau kegiatan sosial gitu tapi ada kode yang dikonfirmasi.Karena itu keadaannya jam 3 pagi gue udah ngantuk banget.Akhirnya gue okein tuh kode itu. Begitu gue okein blank, ternyata HP gue di-hack," kata Krisna Mukti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (05/12/2020).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kala Gisel Makin Tersudut Video 19 Detik, Gading Marten Terciduk Peluk Mesra Model Cantik ini, Warganet Sampai Mengira itu Prewedding

Baca Juga: Instagram Diserang Netizen karena Dikaitkan dengan Sosok Wanita di Kasus Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista : Aku Enggak Merasa Mirip GiselSetelah itu foto dan video pribadinya tersebar di sosial media."Kemudian sampailah di tanggal 1 desember kemarin tiba tiba ada laporan.

"Mas Krisna udah liat belum ada foto bugil ada video bugil mas Krisna''Belom, gue nggak punya Twitter' gue bilang gitu.Akhirnya di-screenshot lah, begitu di-screenshot 'Oiya ini bener video video gue emang," tutur Krisna.Dirinya mengatakan foto dan video topless tersebut dibuatnya untuk iseng dan koleksi pribadi saja.

"Ya kita kan kalau iseng di rumah kan gue rasa siapa pun juga pernah lah selfi gitu kan dalam keadaan nggak pake baju.Tapi gue bawahan pakai celana," jelasnya.

Namun kemudian muncul video vulgar yang lantas dikaitkan dengan foto dan video Krisna Mukti sebelumnya.

Sedang melakukan satu hal yang tidak senonoh," bebernya.Geram dengan tindakan hacker tersebut, Krisna lantas menindak tegas menghubungi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Nama Calon Menantunya Terseret dalam Skandal Video Syur, Ibunda Wijin Ternyata Sempat Berikan Sindiran Menohok Pada Gisel Hingga Sesalkan Hal Ini

Baca Juga: Gisel Semakin Terpojok, 10 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat "Tapi gue berinisiatif biar nggak berlarut larut gitu.Supaya dia nggak makin kurang ajar akhirnya gue melaporkan kejadian ini kepada mas Didit Wijayanto, lawyer saya beserta tim."

Dirinya lantas mengambil jalur hukum karena merasa nama baiknya dicemarkan lantaran."Nah pada hari ini kita inisiatif laporan ke Polda karena melanggar beberapa pasal."Supaya orang itu tidak buat seperti itu lagi," pungkas Krisna Mukti.Berbeda dengan respon warganet saat menanggapi video syur mirip Gisel, kini foto Krisna Mukti tampaknya tak terlalu membuat warganet penasaran.

Bahkan tak sedikit yang mengaku acuh dan tidak peduli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ngaku Ponsel Dihack, Foto Topless Tersebar & Dikaitkan dengan Video Syur, Krisna Mukti Lapor Polisi

Tag :

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya