Follow Us

Meski Buat Namanya Ikut Melambung, Mantan Asisten Nikita Mirzani Mengaku Kapok dan Ogah Kembali Kerja Bareng Setelah Didepak Tepat Saat Idul Fitri

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Desember 2020 | 11:00
Krizna Fahrezi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).
Rissa Indrasty/Grid.ID

Krizna Fahrezi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

GridHITS.id - Mantan asisten Nikita Mirzani mengaku trauma bekerja dengannya.

Nama Krizna Fahrezi mungkin masih sedikit asing di telinga anda.

Ia dikenal sebagai hairstylist ternama yang kerap bekerja sama dengan artis papan atas.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Jasa Besar Fitri Salhuteru Pada Keluarganya

Baca Juga: Tak Lagi Kuasa Bendung Air Mata, Nikita Mirzani Terpuruk Sampai Singgung Kondisi Keuangan, Sosok Ini Pasang Badan Jadi Penyelamat

Klien artisnya pun sudah banyak yang ditangani, seperti Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting.Bahkan, Nikita Mirzani dan Krizna Fahrezi telah tampak sangat dekat bak sudah seperti sahabat.

Pasalnya, Krizna Fahrezi dulu sempat menemani hari-hari Nikita Mirzani dalam kondisi susah dan senang.Seperti saat melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019), Nikita Mirzani juga ditemani Krizna Fahrezi.Hal itu nampak dari unggahan instagram milik rekannya Krizna Fahrezi pada Jumat (26/4/2019), seperti yang pernah diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"@nikitamirzanimawardi_17 hair style @kriznafahrezi #HairstyleByKF, " tulis @kriznafahrezi.Nikita Mirzani yang kala itu masih terlihat lemah di atas ranjang rumah sakit."Cepat sehat my chiong," tulis @kriznafahrezi.

Baca Juga: Sering Disebut Tak Miliki Ayah, Anak Pertama Nikita Mirzani Beri Bantahan Tegas: Punya Tapi Gak Suka Ketemu

Baca Juga: Disebut Wanita Simpanan Oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo Pakai Tas dan Sendal Seharga Mobil Saat Syuting Ikatan Cinta"Alhamdulillah, lagi istirahat," ucap Krizna pada Instagram storiesnya.

Nikita Mirzani pun memberikan ucapan terima kasih kepada Krizna Fahrezi."Senang, dari tutup mata buka mata ada dirimu. Terima kasih," ujar Nikita Mirzani.

Source : TribunWow

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest