Follow Us

Nikita Mirzani Respons Ditangkapnya Maaher At Thuwailibi Ditangkap, Nyai : Belum Gue Laporin

Averus Al Kautsar - Kamis, 03 Desember 2020 | 21:39
Nikita Mirzani
Instagran/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Maaher At Thuwailibi memasuki babak yang berbeda kali ini.

Ini terlihat dari respon Nikita Mirzani setelah mendengar kabar penangkapan Maaher At Thuwailibi oleh pihak kepolisian Bareskim Polri.

Dalam caption unggahan di Instagramnya (3/12) Nikita Mirzani tampak puas atas penangkapan yang dilakukan kepada Maaher At Thuwailibi.

Baca Juga: Seolah tak Pernah Takut Meski Bolak Balik Dilaporkan Ke Polisi, Kiki The Potters Bongkar Rahasia Kotor Nikita Mirzani Supaya Lolos dari Jeratan Hukum: Jahat Sekali!

Baca Juga: Disebut Tak Ada Pilihan Lain Jadikan Nikita Mirzani Gambarkan Putri Keraton dengan Kebaya, Tak Tinggal Diam Anne Avantie Jawab Komentar Nyinyir

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep. gw diam bukan berarti gw tolol," tulis Nikita Mirzani di dalam postingan yang sudah mendapat ratusan ribu likes tersebut.

"Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA ????????, TAKBIR" tutup Nikita Mirzani.

Maaheer At Thuwailibi atau pria yang bernama asli Soni Eranata ini diketahui ditangkap polisi pada hari kamis (3/12) dini hari di rumahnya setelah diduga melakukan pencemaran nama baik atau ujaran kebencian kepada Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Menurut penuturan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono yang dikutip di tribunnews.com (3/12) saat ini Maaheer At Thuwailibi sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau ditangkap berarti sudah jadi tersangka. Sekarang iya sudah datang nanti kan ada haknya tersangka. Misalnya istirahat dulu setelah siap ada lawyernya kita periksa semuanya," ujar Argo Yuwono.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest