Seolah-olah Dirinya Sendiri yang Paling Sibuk Urus Bintang, Teddy Pardiyana Nyatanya Berikan Anaknya Pada Sosok Ini, Buat Sule Tambah Naik Pitam!

Minggu, 06 Desember 2020 | 17:58
Kolase TribunStyle.com/YouTube TRANS TV Official

Sule dan Teddy Pardiyana

GridHITS.id - Berita mengenai harta warisan Lina Jubaedah sepertinya belum juga usai.

Teddy Pardiyana yang kurang lebih 2 tahun membina rumah tangga dengan Lina Jubaedah meminta hartanya warisan mendiang istrinya.

Alasannya untuk menghidupi anak semata wayangnya dengan Lina, Delina Bintang Aura Putri atau biasa kita kenal dengan dedek Bintang.

Tak tanggung-tanggung, Teddy Pardiyana bahkan berani senggol anak-anak Sule dan Lina.

Baca Juga: Sempat Ogah Beri Respons Berlebihan, Nathalie Holscher Kini Tak Lagi Diam Terima Tudingan Menikah dengan Sule Hanya karena Harta

Baca Juga: Tak Bermaksud Tabuh Genderang Perang, Sule Damprat Tedy Usai Ngeluh Anaknya dengan Mendiang Lina Jubaedah Kurang Perhatian

Teddy minta perhatian lebih dari keempat anak Sule terutama Putri Delina yang diketahui memegang harta warisan Lina setelah sang ibu meninggal.

Hal ini membuat Sule geram dan kembali membeberkan fakta baru.

Usai mengancam Teddy yang sudah mengganggu kenyamanan anak-anaknya, Sule mulai berani vokal tentang keberadaan Bintang.

Ya, meski bukan darah dagingnya sendiri, Sule juga masih perhatian dengan dedek Bintang.

Sule sampai tahu di mana Bintang selama ini tinggal selepas Lina Jubaedah tiada.

Terkejutnya, bukan Teddy Pardiyana sendiri yang mengurus Bintang.

Malahan selama ini Bintang dititipkan pada sosok ini.

"Yang ngurus kan adeknya. Mau dibawa kan gak boleh tapi gak diurus," ucap Sule dilansir pada kanal Youtube RCTI pada Kamis (03/12).

Baca Juga: Bak Panik Bukan Main Lantaran Benar-benar Tak Dapat Warisan! Tahu Putri Delina dan Rizky Febian Ambil Langkah Besar Ini, Teddy Malah Sebut Kelakuan Anak-anak Sule Tak Layak

Baca Juga: Nasib Pilu di Usianya yang Sudah Renta, Berbeda dengan Sule yang Selalu Muliakan Dirinya, Utisah Ibunda Lina Jubaedah Mengaku Dianggap Pembantu Oleh Teddy: Saya Nyuci Baju Dia!

Seakan geram dengan Teddy, Sule pun sampai berburuk sangka apakah selama ini Teddy benar-benar mengurus Bintang atau tidak.

"Tanya aja diurus enggak," lanjut Sule.

Sule kesal dengan Teddy

Sule memang dulu pernah menikah dengan Lina Jubaedah, tapi cerai.

Sebelum berpulang, Lina Jubaedah sempat menikah lagi dengan Tedy Pardiyana dan memiliki 1 anak perempuan bernama Delina Bintang Aura Putri.

Kini, Bintang menjadi seorang piatu dan Teddy seolah lepas tanggung jawab dan malah menyerahkan tanggung jawab membesarkan Bintang pada keluarga Sule, khususnya Putri Delina.

Hal ini membuat Sule kesal dan meminta Teddy untuk tak lagi mengusik anaknya.

"Kan seharusnya sebagi laki-laki ya bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti yang bertanggung jawab anak-anak saya," ucap Sule.

Baca Juga: Bukti Sule Mampu Buatnya Mentas dari Masa Lalu yang Kelam, Nathalie Holscher Sampai Rela Tahan Sakit Demi Hapus Semua Tato Pada Tubuhnya Sebelum Menikah

Baca Juga: Jatah Bulanan Sampai Mobil Raib Usai Teddy Jadi Menantunya, Ibunda Lina Jubaedah Ngaku Hidup Seperti Pembantu Suami Anaknya

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya