Follow Us

Bukti Besar dan Tulusnya Cinta Sule Pada Mantan Istri, Ibunda Lina Jubaedah Mengaku Masih Terus Dinafkahi Sule Setiap Bulan Meski Bukan Mertuanya Lagi

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 04 Desember 2020 | 14:00
Mertua Teddy/Ibu dari almarhum Lina Zubaedah, Utisah.
Kompas.com/MELVINA TIONARDUS

Mertua Teddy/Ibu dari almarhum Lina Zubaedah, Utisah.

GridHITS.id - Menantunya sibuk menuntut warisan, Ibunda Lina Jubaedah malah mengaku masih dinafkahi Sule hingga kini.Hampir satu tahun kepergian almarhumah Lina Jubaedah.

Kala itu kematiannya menimbulkan banyak sekali kontroversi.

Baca Juga: Jatah Susu Anaknya Kini Ditanggung Putri Delina, Sule Semprot Teddy yang Cuma Geger Minta Warisan dari Lina Jubaedah untuk Hidupi Bintang: Kerja Dong, Jangan Andalkan Anak Saya!

Baca Juga: Anak-anak Lina Jubaedah Dituding Jarang Kunjungi Dik Bintang, Jatah Susu Buah Hati Teddy Disinggung Sule: 'Kenapa Putri Harus Repot'

Pasalnya cukup terbilang mendadak dn diketahui sebelumnya ia tak menderita sakit apapun.

Mencoba ungkap tabir yang masih menjadi misteri, anak-anak Sule pun melakukan otopsi dan menggali makam Lina.Kemarahan pihak keuarga Sule pun tak pernah mereda lantaran sang suami, Teddy yang terus mendesak untuk diberikan warisan.

Ia beralasan karna Lina meninggalkan seorang bayi hasil buah cintanya dengan Lina yang brnama Bintang.Teddy juga sempat meneror Putri Delina yang berlaku sebagai ahli waris dan menerima semua harta peninggalan istrinya.Bahkan saat ini jaah susu Bintang ditanggung oleh Putri Delina lantaran ayahnya yang tidak bekerja.

Baca Juga: Tanggung Jawab Anak-anaknya Mengurus Anak Lina Dipertanyakan Teddy, Sule Naik Pitam, 'Mungkin Mau Masuk Infotainment'

Baca Juga: Tak Bisa Berbohong Lagi, Sule Skakmat Teddy dengan Fakta Ini hingga Singgung Soal Pengasuhan Dek BintangAnak-anaknya dijadikan sapi perah, Sule pun tak tinggal diam.

Ia memberikan sindiran menohok pada pria yang sempat disebut-sebut orang ketiga dalam rumah tangganya itu.

Sule meminta Teddy untuk bekerj dan bertanggung jawab terhadap anaknya.Kini berhembus kabar bahwa sebenarnya Teddy masih memiliki hutang pada pihak Lina.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest