Follow Us

Jatah Susu Anaknya Kini Ditanggung Putri Delina, Sule Semprot Teddy yang Cuma Geger Minta Warisan dari Lina Jubaedah untuk Hidupi Bintang: Kerja Dong, Jangan Andalkan Anak Saya!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 03 Desember 2020 | 18:48
Teddy dan Putri Delina
tangkap layar YouTube Insertlive.com

Teddy dan Putri Delina

GridHITS.id - Sule semprot Teddy yang bertindak seolah tak bertanggung jawab pada Bintang.

Kepergian mendinang Lina Jubaedah memang masih menimbulkan duka yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Lina pergi meninggalkan seorang bayi hasil buah cintanya dengan sang suami, Teddy.Kini Teddy harus pontang-panting agar Bintang bisa terus hidup layak.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hadir Sebagai Pengobat Kesedihannya Setelah Ditinggal Lina Jubaedah, Sule Tiba-tiba Singgung Soal Karma: Perasaan Ayah

Baca Juga: Auto Bungkam, Teddy yang Tadinya Ngotot Minta Warisan Hingga Terus Teror Putri Delina, Mantan Kuasa Hukum Lina Jubaedah Tegaskan Jika Dirinya Memang Tak Mendapatkan Sepeser Pun: Bukan Ahli Warisnya!Seperti yang diketahui, sudah hampir satu tahun, Teddy berjuang hidup sendiri tanpa hadirnya sosok Lina.Getir hidup sendiri, Teddy kini bahkan berjuang merawat anak semata wayangnya, Bintang sendiri.Diketahui, Lina meninggal dunia tanggal 4 Januari 2020.Lama tak tersorot, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, kini kembali mengungkit harta gono-gini almarhum istrinya itu.

Tak hanya itu, belum lama ini muncul dengan permintaan barunya sebagai suami Lina Jubaedah.Teddy tiba-tiba meminta anak-anak Sule untuk tetap mengingat buah cintanya bersama Lina yang kini tinggal bersamanya.Teddy mantan suami Lina Jubaedah belum lama ini ungkit soal anak-anak Sule yang jarang mengunjungi saudara tirinya.

Baca Juga: Masih Nikmati Bulan Madu dengan Nathalie, Amarah Sule Pecah Saat Disinggung Harta Warisan Mantan Istri dan Sebut Nama Teddy : Jangan Ngusik Masa Lalu, Orang Sedang Bahagia Tolong Disupport

Baca Juga: Sedang Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Sule Dibuat Meradang Ketika Disentil Lagi Soal Masa Lalu: Udah Enggak Ada UrusannyaSontak pengakuan Teddy ini pun tuai respons dari Sule.

Sebelumnya Teddy menyayangkan mengapa anak-anak Sule tidak lagi coba berkomunikasi dengan anak Lina hasil pernikahan dengannya.Diketahui Teddy memang bermaksud mengasuh sendiri anak kandungnya itu meski sempat diminta untuk dirawat oleh Putri Delina.Teddy menolak tegas tawaran baik Putri Delina itu, namun tetap memberi kesempatan untuk kunjungi Bintang.Bahkan Teddy menyebut jika mereka sejatinya lahir dari rahim yang sama."Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan di-siapa-siapa juga," ujar Teddy."Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok. Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng," kata Teddy.

Seolah jelaskan jika anak-anak Sule jarang temui anak semata wayangnya, Teddy sayangkan sikap anak sambungnya.Anak-anaknya disebut jarang temui saudara tiri, Sule akhirnya angkat bicara dalam tayangan beepdo, Kamis (3/12/2020).

Sule menyebut jika dirinya tak pernah sama sekali larang anak-anaknya untuk menemui Bintang.

Baca Juga: Putri Delina Diam-diam Bongkar Brangkas Harta Gono-gini Milik Lina Jubaedah, Teddy: Om Mau Ketemu, Ada yang Mau Dibicarakan Penting!!!

Baca Juga: Disebut-sebut Maksa Minta Warisan Lina Jubaedah, Terungkap Chat WA Teddy yang Terus Teror Putri Delina Hingga Buat Sule Marah besarMengaku tak melarang anak-anaknya, Sule singgung soal tanggung jawab Teddy.Sule menyebut jika anak-anaknya sebenarnya justru lebih sayang pada Bintang.Bahkan jatah susu juga diberikan oleh Putri Delina untuk adik sambungnya itu."Anak-anak saya justru yang malah sayang sama adiknya, beliin susunya, beli ini beli itu. Saya gak larang-larang kok misalkan dia mau datang ke sana," terang Sule.Kerap berikan jatah susu dan keperluan lainnya untuk Bintang, Sule singgung tanggung jawab Teddy sebagi ayah kandung.Bahkan Sule seolah tak mau jika Putri Delina harus selalu dijadikan tameng untuk kebutuhan anaknya.Ia pun beri pesan menohok pada Teddy yang harus bertanggung jawab seperti dirinya pada anak-anaknya."Kalau anak darah dagingnya ya harus bertanggung jawab, saya juga bertanggung jawab sama anak darah daging saya," kata Sule.Sule pun tegas minta Teddy untuk bekerja tidak mengandalkan orang lain."Kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya," kata Sule.Blak-blakan Sule bongkar borok Teddy yang hanya mengandalkan anak-anaknya untuk cukupi kebutuhan Bintang.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul 'Kerja Dong Jangan Mengandalkan Anak Saya', Selama Ini Sabar, Sule Bongkar Borok Teddy Sesungguhnya!

Source : TribunWow

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest