Follow Us

Sama Sekali Tak Terendus Media, Sambil Menahan Tangis Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Anang Hermansyah Hingga Sebut Posisinya Ditikung Syahrini Tanpa Alasan yang Jelas: Gak Tahu Kenapa

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 03 Desember 2020 | 18:56
Nikita Mirzani dan Syahrini
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 @princessyahrini

Nikita Mirzani dan Syahrini

GridHITS.id -Tiba-tiba Nikita Mirzani menyebut bahwa posisinya direbut oleh Syahrini.

Nikita Mirzani memang tak pernah juah dari kontroversi.

Bahkan ia dicap sebagai artis yang cuma modal sensasi.

Namun siapa sangka jika Nikita dulunya calon penyanyi kondang.

Baca Juga: Seolah tak Pernah Takut Meski Bolak Balik Dilaporkan Ke Polisi, Kiki The Potters Bongkar Rahasia Kotor Nikita Mirzani Supaya Lolos dari Jeratan Hukum: Jahat Sekali!

Baca Juga: Disebut Tak Ada Pilihan Lain Jadikan Nikita Mirzani Gambarkan Putri Keraton dengan Kebaya, Tak Tinggal Diam Anne Avantie Jawab Komentar Nyinyir

Lama dipendam, rupanya Nikita Mirzani hampir saja jadi penyanyi yang diorbitkan anang Hermansyah.Sambil menangis tersedu, Nikita Mirzani lantas membongkar mengapa Anang Hermansyah membatalkannya jadi penyanyi dan diganti oleh Syahrini.Nama Nikita Mirzani memang lekat dengan hal-hal kontroversial.Ia juga dikenal sebagai sosok artis dengan gaya bicara ceplas-ceplos.

Di balik semua itu, Nikita Mirzani ternyata memiliki perjuangan yang cukup mengharukan.Ibu 3 anak itu mengaku sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi oleh Anang Hermansyah dengan membawakan lagu daur ulang.Sayangnya hal itu gagal terwujud hingga membuat ibunda Nikita yang saat itu sakit menjadi sedih.

Baca Juga: Meski Hubungannya Sudah Sangat Intim, Vicky Nitinegoro Mengaku Tak Sudi Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Istri: Bukan Kriteria Gue!

Baca Juga: Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?Nikita pun menyebut Syahrini-lah yang akhirnya membawakan lagu tersebut.Hal itu dibeberkan Nikita dalam kanal YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.Awalnya Gofar ingin memastikan kabar yang beredar Nikita Mirzani yang sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi.

"Eh benar gak, ini kita nanya rumor nih ya, benar gak katanya sebelum Syahrini, lu yang mau diorbitin sama Anang?," tanya Gofar.

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest