Follow Us

Tak Ragu Pamer Kemesraan Meski Luna Maya Meronta-ronta, Syahrini Diramalkan Akan Segera Tuai Karma Dalam Waktu Dekat yang Buatnya Kehilangan Banyak Harta: Tak Lama Lagi!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 24 November 2020 | 07:01
Syahrini dan Reino Barack
instagram @princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Tak Ragu Pamer Kemesraan Meski Luna Maya Meronta-ronta, Syahrini Diramalkan Akan Segera Tuai Karma Dalam Waktu Dekat yang Buatnya Kehilangan Banyak Harta: Tak Lama Lagi!

GridHITS.id - Kehidupan penyanyi Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan.

Terlebih saat dirinya menikahi seorang pengusaha kaya, Reino Barack.

Syahrini pun sempat dicap perebut pacar Luna Maya.

Baca Juga: Tak Lagi Bertegur Sapa Apalagi Habiskan Waktu Bersama, Saksi Mata Ini Bongkar Bagaimana Dulu Reino Barack, Syahrini, Luna Maya Bersahabat Dekat

Baca Juga: Bak Kebahagiaanya Kini hanyalah Topeng di Balik Penderitaan, Ternyata Luna Maya Sempat Alami Hal Mengenaskan Saat Pertama Kali Mendengar Kabar Pernikahan Reino Barack dan SyahriniCap yang diberikan pada Syahrini tersebut lantaran Reino merupakan mantan kekasih Luna Maya.Namun pasangan ini tetap menggelar pernikahan secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Reino Barack yang diketahui sebagai pengusaha yang tajir melintir ini menikahi Syahrini setelah tak lama putus dari Luna Maya.Meski begitu, keduanya menjalankan hidup serasa dunia milik berdua saking mesranya.

Namun, sosok ini justru sebut harta Syahrini yang tak habis tujuh turunan ini akan terkuras habis.Ada apa sebenarnya?

Melansir dari Sajian Sedap, Denny Darko justru meramal harta Syahrini akan terkuras karena kejadian ini.

Baca Juga: Jatah Perawatannya Sebulan Bisa Beli 3 Mobil Alphard Baru, Syahrini Malah Pernah Kena Getahnya karena Wajahnya Malah Bruntusan Usai Pakai Produk Mahal ini

Baca Juga: Terbongkar Sudah Sumber Kekayaan Syahrini yang Tak Banyak Orang Tahu hingga Sang Bidaun Bisa Hidup Serba Mewah, Tarif Nyanyinya Saja SeginiIa pun tak main-main dengan ramalannya. Syahrini diramal Denny Darko bakal kehilangan banyak uang.Tak tanggung-tanggung, Denny Darko bahkan menyebutkan kapan tepatnya Syahrini bakal kehilangan penghasilan ini.

Source : Sosok.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest