Follow Us

Tanggung Jawab Anak-anaknya Mengurus Anak Lina Dipertanyakan Teddy, Sule Naik Pitam, 'Mungkin Mau Masuk Infotainment'

Cynthia Paramitha Trisnanda - Kamis, 03 Desember 2020 | 13:06
Tak Terima Teddy Sentil Putri Delina Karena Jarang Jenguk Anaknya, Sule Murka 'Kerja Dong, Jangan Mengandalkan Anak-anak Saya!'
Youtube dan Tribunnews.com

Tak Terima Teddy Sentil Putri Delina Karena Jarang Jenguk Anaknya, Sule Murka 'Kerja Dong, Jangan Mengandalkan Anak-anak Saya!'

GridHITS.id - Belum genap sebulan mencicipi bahagianya memiliki istri, kehidupan Sule kembali dihantui dengan 'teror' Teddy.

Seolah tak terima dengan singgungan Teddy, Sule kali ini angkat bicara dengan gamblang mengenai tanggung jawab anak-anaknya mengurus Bintang, putri Lina dari pernikahan dengan Teddy.

Belum lama ini, Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah menyinggung soal tanggung jawab anak-anak Sule terhadap Bintang, darah daging Teddy dari pernikahannya dengan Lina.

Menurut Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina seolah tak lagi memerhatikan adik tirinya saat sudah memiliki ibu sambung baru.

Baca Juga: Bantah Telak Tudingan Teddy Soal Anak-anaknya Jarang Kunjungi Saudara Tiri, Sule Lantang Beri Reaksi Menohok Begini pada Suami Lina Jubaedah

Ungkapan Teddy tersebut langsung memancing respons, baik dari Sule maupun Putri Delina.

Tak ada angin tak ada hujan, Teddy tiba-tiba mengungkap hal yang dirasa kontras dengan yang selama ini dilakukan anak-anak Sule kepada Bintang.

Bahkan, Teddy juga menyinggung tentang harta warisan almarhum Lina yang sudah diambil seluruhnya oleh Putri Delina.

Hal ini memantik amarah Sule selaku ayah Lina karena anaknya kembali diserang oleh Teddy.

Mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Kamis (3/12/2020), Teddy menyayangkan sikap Putri dan Rizky yang belakangan tak lagi menjenguk adiknya.

"Kalau buat si Dedek ya, buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga karena itu satu rahim.

"Terus kalau bisa sih ditengok atau video call atau zoom, atau nanya kabar. Itu udah bikin saya seneng," ucap Teddy.

Source : Nakita.ID

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest