Follow Us

Waduh, Nia Ramadhani Tak Sengaja Bongkar Perangai Sang Suami Saat Lakukan Hal Ini Pada Anak Lelakinya: Sok-sok Bandel, Padahal...

Aullia Rachma Puteri - Kamis, 03 Desember 2020 | 09:00
Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram @ardibakrie

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Siapa sih yang tak kenal Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani dari dulu memang selalu mencuri perhatian publik.

Muali dari awal karirnya sebagai si jahat Bawang Merah hingga kisah cintanya yang akhirnya berlabuh dengan seorang konglomerat Ardi Bakrie.

Sepuluh tahun sudah Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie dan kehidupa Nia saat ini membuat wanita jomblo di luar sana iri melihatnya.

Bagaimana tidak, hidup Nia Ramadhani kini bak ratu yang dimanjakan pasangannya.

Baca Juga: Hidupnya Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Lebih Pilih Berikan Kado Ini untuk Aburizal Bakrie Dibanding Barang Mewah: Effort!

Baca Juga: Punya Suami Konglomerat, Nia Ramadhani Sampai Tak Mau Pergi ke Kasir dan Hanya Utus Asistennya untuk Bayar Belanjaan : Aku di Luar Aja

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini dikaruniai 3 orang anak.

Bahkan baru-baru ini, Nia kembali membuat netizen terkejut dengan perlakuannya terhadap putra keduanya, Mainaka yang diketahui baru berulang tahun ke-5 tahun.

Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara yang diunggah Minggu (29/11/2020), Nia tampak tengah bermain dengan sang anak di dekat kolam renang.

Pada kesempatan itu, Nia pun mencoba memberikan pengertian kepada sang putra yang sempat mengaku ingin sok-sokan bandel.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest