Follow Us

Coba Lihat, Foto Nia Ramadhani Saat Kecil Persis dengan Anaknya Sekarang, Sama-sama Cantik dan Centil

Saeful Imam - Senin, 02 November 2020 | 21:48
Nia Ramadhani
instagram

Nia Ramadhani

Coba Lihat, Foto Nia Ramadhani Saat Kecil Persis dengan Anaknya Sekarang, Sama-sama Cantik dan Centil

GridHITS.id - Foto Nia Ramadhani saat kecil sangat persis dengan Mikhayla, cantik dan centil.

Asal tahu saja, istri pengusaha kaya Ardi Bakrie ini merayakan ulang tahun yang ke-29 tahun.

Ada banyak kejutan yang datang, terutama dari suami, ayah tiga anak ini memperlihatkan persiapannya memberikan kejutan untuk sang istri tercinta.Bukan kue mahal, kali ini Ardi justru memilih sekeping biskuit yang masih terbungkus sebagai alas lilin.

Baca Juga: Dijuluki Artis yang Tak Bisa Apa-apa Usai Video Kupas Salaknya Viral, Nia Ramadhani Akui Dirinya Ogah Pencitraan di Depan Kamera Meski Sudah Jadi Istri Konglomerat: Emang Kayak Gitu

Baca Juga: Sekarang Hidup Enak Jadi Mantu Konglomerat, Ternyata Nia Ramadhani Sempat Ketar-ketir Jelang Pernikahannya Gara-gara Ketangkap Basah Ibunda Ardi Bakrie 'Oh My God Dalam Hati Gue'

Meski hanya biskuit, makanan tersebut merupakan kesukaan Nia Ramadhani."Yang, happy birthday ya semoga panjang umur sehat selalu dan semua yang baik-baik deh Insya Allah dan semoga semakin dapat lindungan Allah SWT," ungkap Ardi.Dalam ulang tahunnya yang ke-29 ini, rupanya potret masa kecil Nia Ramadhani tersebar luas di sosial media.Mengutip Tribun Jateng, potret masa kecil Nia Ramadhani ini dibagikan oleh sang kakak.

Talitha Elizabeth Nugroho, kakak Nia Ramadhani mengunggah potret masa kecil Nia untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada adiknya."Hari ini kamu menjadi lebih tua. Saya berharap kamu selalu bahagia dan tetap dengan spontanitas kekanak-kanakanmu selamanya! Karena kamu tetap adik kecilku yang manja',"ucap Talitha Eliabeth dalam laman storynya.Dalam tulisannya, sang kakak menceritakan, sejak kecil Nia Ramadhani sudah manja.Bahkan sejak keduanya kecil, Talitha selalu melawan teman-teman Nia Ramadhani yang mengejeknya.

Baca Juga: Selama ini Didiamkan Meski Sakit Hati, Ardi Bakrie Akhirnya Langsung Marahi Nia Ramadhani karena Seolah Tak Mau Bertemu Dengannya : Kamu Sering Nggak Mau Aja Berduaan sama Aku

Baca Juga: Intip Mewahnya Pemberian Termahal Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani Sehingga Harus Rela Lakukan Hal Berat Ini

"You know I always there. Siapa sih yang jelekin lu? Gua yang maju deh, selalu gitu," cerita Talitha.

Potret Nia Ramadhani kecil
tribun jateng

Potret Nia Ramadhani kecil

Namun, warganet justru salah fokus pada sosok Nia Ramadhani kecil.Menurut publik, wajah Nia Ramadhani saat masih kecil rupanya mirip dengan sang anak, Mikhayla Bakrie.Jika foto keduanya dijejerkan, mereka terlihat bak pinang dibelah dua.

Kecantikan Nia Ramadhani rupanya menurun pada sang anak.Tak hanya kecantikan, rupanya sang anak justru mengaku mendapat turunan 'centil' dari sang mama.

Nia Ramadhani dan Mikhayla bak pinang dibelah dua
Tribun Jateng

Nia Ramadhani dan Mikhayla bak pinang dibelah dua

Hal ini tampak pada unggahan Instagram Ardi Bakrie pada akhir Maret lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest