Follow Us

Anaknya Rilis Lagu Baru, Titi DJ Bangga Stephanie Poetri Mewarisi Bakat Menyanyinya

Averus Al Kautsar - Rabu, 02 Desember 2020 | 19:08
Titi Dj dan sang putri, Stephanie Poetri
instagram/ti2dj

Titi Dj dan sang putri, Stephanie Poetri

GridHITS.id – Stephanie Poetri penyanyi pendatang baru yang sedang meniti karir di Amerika Serikat, baru saja merilis sebuah lagu yang diberi judul “Selfish”.

Dalam lagu tersebut, Stephanie bekerja sama dengan duo produser musik bernama Ojivolta yang pernah bekerja sama dengan musisi dunia, Selena Gomez.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, lagu ini akan menjadi pembuka pada proyek mini album yang sedang Stephanie kerjakan yang diberi judul “AM:PM”.

Melihat perjalanan karir dari Stephanie Poetri yang mulus, Titi DJ sebagai ibu merasa bangga dengan bakat anaknya.

Baca Juga: Tanpa Vaksin Covid-19, Masyarakat Tetap Bisa Hidup Tenang dengan 6 Tips dari Psikolog Klinis: Rutinitas Membuat Kita Merasa Aman

Baca Juga: Dulu Sempat Gagal Jadian, Anya Geraldine dan Rizky Febian Kini Terlihat Mesra dan Sering Bersama, Anya : Hubungan Kita Sudah Setransparan itu

Tidak heran juga bahwa bakat yang dimiliki oleh anak dari Titi DJ ini juga merupakan turunan dari bakat orang tuanya yang merupakan musisi kawakan di Indonesia.

Titi DJ mengungkapkan bakatnya di bidang musik yang menurun ke anaknya Stephanie Poetri.

“Stephanie ini memang setelah lulus SMA bilang mau gap year (tidak langsung kuliah). Tahun depannya baru kuliah. Katanya dia mau nyanyi, mau rekaman. Dan aku senang karena dia tekuni dengan serius,” tutur Titi DJ.

Stephanie Poetri merupakan anak bungsu Titi DJ dari pernikahannya dengan seorang pria warga Amerika Serikat Andrew Hollis Dougharty.

Menurunkan bakat orang tuanya, bahkan Stephanie sudah tergabung dalam sebuah label di Amerika Serikat yang bernama 88Rising.

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest