Follow Us

Tidak Ingin Mengekang Anaknya, Sarita Abdul Mukti Terpaksa Kabulkan Keinginan Shafa Harris Tinggal Sendiri di Bali

Averus Al Kautsar - Rabu, 02 Desember 2020 | 17:44
Shafa Harris
Instagram.com/@shafaharis

Shafa Harris

Tidak Ingin Mengekang Anaknya, Sarita Abdul Mukti Memberikan Kepercayaan Ini Kepada Shafa Harris.

GridHITS.id – Shafa Harris, selebgram yang pernah bikin heboh saat melabrak artis Jennifer Dunn ini sekarang dikabarkan hidup sendiri di Bali.

Menurut kabar, cewek yang pernah berpacaran dengan mantan personil Coboy Junior Bastian Steel ini sekarang tinggal di sebuah kos yang disewakan oleh salah satu keluarga di Bali.

"Dia kos di tempat ada cewek bali gitu mereka baik satu keluarga," ungkap Sarita Abdul Mukti dilansir dari Grid.ID di YouTube, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Segera Menikah, Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusan dengan Berbicara Tentang Tanggal Pernikahan, Raffi Ahmad : Gila Ini Orang Beneran Nggak Main-Main

Baca Juga: Nasibnya Jungkir Balik Setelah Bertemu Raffi Ahmad, dari Berjualan Bakso di Pinggir Jalan Kini Dimas Ahmad Punya 1 Juta Pengikut Di Instagram

Hingga kini, kegiatan Shafa Harris masih tetap terus menjadi seorang selebgram dan masih menerima endorse dari produk.

"Masih tetap terima endorse," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa cukup berat bagi dirinya melepas sang anak untuk tinggal sendiri di Bali, kota yang berbeda dengan dirinya tinggal.

Apalagi, usia Shafa Harris belum tergolong dewasa.

"Berat banget, ya sebetulnya dia masih kecil, 18 tahun, menurut saya masih kecil, anak saya pertama umur 24 aja buat saya dia masih kecil," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest