Segera Menikah, Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusan dengan Berbicara Tentang Tanggal Pernikahan, Raffi Ahmad : Gila Ini Orang Beneran Nggak Main-Main

Rabu, 02 Desember 2020 | 11:26
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Segera Menikah, Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusan dengan Berbicara Tentang Tanggal Pernikahan, Raffi Ahmad : Gila Ini Orang Beneran Nggak Main-Main

GridHITS.id – Bukan menjadi rahasia bahwa Vicky Prasetyo memiliki hubungan dekat dengan mantan istri Dedy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Untuk menunjukkan keseriusan hubungan mereka, kabarnya mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun belum ada kabar dari Vicky Prasetyo kapan dia akan melangsungkan prosesi sakral tersebut.

Secara mengejutkan, di salah satu video postingan Instagram Raffi Ahmad, Vicky menyebutkan rangkaian tanggal pernikahannya dengan Kalina.

Baca Juga: Instagramnya Sekarang Ini Di-unfollow, Kalina Ocktaranny Akui Kaget Baca Curhatan Azka Corbuzier, 'Ya, Sudah. Sudah Gede Juga'

Baca Juga: Tak Mau Dikejar-kejar Lagi, Deddy Corbuzier Tak Keberatan dengan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo: Cepet-cepet Menikah Aja Lah

“Jadi lo gimana? Lo jadi nggak lo?” tanya Raffi kepada Vicky dalam video terebut.

“Gue Prewed tanggal 12 (desember)”, jawab Vicky.

Tidak percaya akan jawaban dari Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad berusaha bertanya kembali namun Vicky kembali meyakinkan Raffi bahwa Ia serius.

Dalam video itu juga disebutkan bahwa nanti Vicky Prasetyo akan melakukan foto prewedding dengan fotografer kenamaan Rio Motret.

“Terus nikahnya kapan? Udah boleh ngomong belum ini?” lanjut Raffi.

“Tanggal 21” jawab Vicky Prasetyo.

“21 Februari? Udah yakin?” tanya Raffi lagi.

“Iya tanggal 21 Februari, dengan catatan sidang gue selesai.”

Dengan rasa kagum dan kaget Raffi Ahmad menyebut Vicky Prasetyo orang yang nggak main-main dengan hubungannya.

“Gila berarti orang ini beneran ini nggak main-main. Parah banget ini gue kirain bercanda ternyata beneran lho ini” tutup Raffi Ahmad dalam video singkat tersebut.

Baca Juga: Jadi 'Biang Kerok' Keretakan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier, Iis Dahlia Semprot Vicky Prasetyo: ‘Lu Jangan Sampe Misahin Hubungan Anak Sama Ibu!’

Baca Juga: Tak Bisa Menghindar Lagi, Deddy Corbuzier Akhirnya Jawab Seperti Ini Saat Ditanya Soal Azka yang Komentari Hubungan Kalina Octaranny dengan Vicky Prasetyo, Ada Apa?

Sebelumnya juga untuk menunjukkan keseriusannya, Vicky juga ingin meminta izin kepada mantan suami Kalina, yaitu Deddy Corbuzier.

“Insya Allah dalam waktu dekat gue mau silaturahmi,” kata Vicky Prasetyo yang dikutip dari video yang diunggah di kanal Youtube KH Infotainment pada hari Selasa kemarin (1/12).

Mantan suami Angel Lelga ini beralasan ingin menjaga hubungan baik keduanya.

“Ya Alhamdulillah meski secara hak nggak ada tapi kan lebih enak secara hubungan,” ungkap Vicky Prasetyo.

"Karena Kalina melahirkan Azka saat berumah tangga sama Mas Deddy."

"Dan dia juga mantan suami sedikit banyak kalau silaturahmi kan enak," sambungnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya