Follow Us

Seolah tak Pernah Takut Meski Bolak Balik Dilaporkan Ke Polisi, Kiki The Potters Bongkar Rahasia Kotor Nikita Mirzani Supaya Lolos dari Jeratan Hukum: Jahat Sekali!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 Desember 2020 | 12:00
Foto lawas Nikita Mirzani saat masih menjalin asmara dengan Kiki The Potters
Banjarmasin Post

Foto lawas Nikita Mirzani saat masih menjalin asmara dengan Kiki The Potters

Seolah tak Pernah Takut Meski Bolak Balik Dilaporkan Ke Polisi, Kiki The Potters Bongkar Rahasia Kotor Nikita Mirzani Supaya Lolos dari Jeratan Hukum: Jahat Sekali!

GridHITS.id -Nama Kiki The Potters memang tak asing bagi sebagian orang Indonesia.

Vokalis The Potters itu diketahui pernah menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Bahkan gara-gara terlibat perseteruan dengannya lah nama Nikita jadi semakin dikenal.

Baca Juga: Meski Hubungannya Sudah Sangat Intim, Vicky Nitinegoro Mengaku Tak Sudi Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Istri: Bukan Kriteria Gue!

Baca Juga: Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?

Musisi Kiki The Potters menduga artis kontroversial Nikita Mirzani mencoba lolos dari jeratan hukum menggunakan berbagai cara.Hal tersebut tak lepas dari kasus Nikita Mirzani dengan selebgram Isa Zega.Nikita Mirzani diduga menjadi otak dari kekerasan yang menimpa Isa Zega.Isa Zega pun melaporkan ke pihak yang berwenang dengan bukti-bukti yang mengarah ke Nikita Mirzani.Bukan hanya Isa Zega saja, keluarga pelaku juga turut melaporkan Nikita Mirzani.

Ternyata keluarga pelaku mendapatkan desakan dari oknum yang diduga suruhan dari Nikita Mirzani untuk segera menyelesaikan masalah terebut.Kendati demikian, keluarga pelaku tak mau menuruti permintaan tersebut.Melalui kanal YouTube Macan Idealis pada Senin (30/11/2020), Kiki The Potters mengungkapkan semuanya.

Baca Juga: Murka Sejadi-jadinya, Nikita Mirzani Berani Siram Air ke Wajah Seorang Pria hingga Nyaris Adu Jotos, Ada Apa?

Baca Juga: Baru Terungkap Nikita Mirzani Pernah Alami KDRT, Kena Bogem Mentah dari Mantan Suami, Sosok Ini Beberkan Faktanya, 'Tidap Hari Nangis Mulu"Jadi keluarga pelaku bilang, ada yang meminta ini cepat-cepat diberesin," ujar Kiki The Potters."Cuma keluarga pelaku enggak mau," imbuhnya.

Tak berhenti di situ saja, Kiki The Potters juga membeberkan kejadian yang dialami para saksi atas kasus Nikita Mirzani tersebut.Ternyata para saksi didatangi oleh oknum yang mengaku sebagai pengacara.Para oknum tersebut diminta untuk menghilangkan barang bukti atas kasus yang menyeret Nikita Mirzani."Ada lagi dari cerita saksi-saksi, ada oknum yang mengaku pengacara," ujar Kiki The Potters."Dia datang untuk mengiming-imingi saksi supaya tidak datang ke penyidikan, dan mengaburkan barang bukti," imbuhnya.

Source : TribunWow

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest