Follow Us

Gisel Semakin Terpojok, 10 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat

Saeful Imam - Kamis, 26 November 2020 | 15:10
Pihak kepolisian mengaku kesulitan mengungkap siapakah sosok pemeran sebenarnya dari video syur mirip Gisel gegara hal ini.
Grid.ID / Anggita Nasution Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official

Pihak kepolisian mengaku kesulitan mengungkap siapakah sosok pemeran sebenarnya dari video syur mirip Gisel gegara hal ini.

Gisel Semakin Terpojok, 5 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat

GridHITS.id - Beberapa bukti ini menjadi alasan kuat pihak kepolisian kembali memanggil Gisel hingga sosok ini ramal ia akan mendekam di penjara meski singkat.

Saat ini masyarakat masih menunggu pihak aparat kepolisian untuk membongkar pembuat dan penyebar video panas mirip Gisella Anastasia yang viral beberapa waktu lalu.

Sayangnya, pihak kepolisian masih berhati-hati untuk menentukan pembuat video syur ini.

Baca Juga: Fakta Terbaru Video Syur Mirip Gisel, Pemeran Pria dalam Video Akan Segera Dipanggil Setelah Lihat Wajahnya

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Polisi Sudah Kantongi Hasil Forensik dan Segera Umumkan Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Masyarakat Dijamin Sudah Tahu

Meski begitu, dari beberapa analisa pakar telematika, ada beberapa bukti kuat bahwa pembuat dan pemeran wanita dalam video itu adalah Gisella Anastasia.

Bahkan, warganet juga menemukan bukti-bukti itu dan sempat menjadi pembahasan ramai di media sosial.

Nah, pakar telematikan menemukan 10 bukti kuat menyoal pemeran wanita dalam video syur Gisel, berikut rangkumannya.

10 BUKTI KUAT PEMERAN WANITA DALAM VIDEO SYUR GISEL

Saat ini nama Gisella Anastasia banyak dicari di google, hal ini menyusul video panas berdurasi 9 detik yang mirip mantan Gading Marten tersebut.

Video beredar di Twitter pada Sabtu (17/11/2020) dini hari.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular