Tak Bisa Lagi Mengelak, Polisi Sudah Kantongi Hasil Forensik dan Segera Umumkan Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Masyarakat Dijamin Sudah Tahu

Rabu, 25 November 2020 | 13:08
Instagram.com/gisel_la

Polisi Kabarkan akan Segera Panggil Pemeran Pria Video Syur yang Mirip Gisella Anastasia, Siapa?

Tak Bisa Lagi Mengelak! Polisi Sudah Kantongi Hasil Forensik dan Segera Umumkan Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel, Masyarakat Dijamin Sudah Tahu

GridHITS.id - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia kini masih terus diselidiki polisi.

Sedit demi sedikit, titik terang pun mulai ditemukan.Dua tersangka penyebar juga sudah berhasil diamankan jadi jadi tersangka.

Baca Juga: Polisi Temukan Kemiripan, Sosok Pria di Video Panas Mirip Gisel Bakal Dipanggil Setelah Hasil Forensik Keluar

Baca Juga: Selama ini Tak Tereskpos ke Publik, Benarkah Sifat Asli Ibunda Wijin Terbongkar karena Sempat Beri Sindiran Pedas Pada Gisel?Ya, diketahui, sejak menghebohkan jaga maya Tanah Air pada Sabtu (7/11/2020) lalu, video asusila mirip Gisella Anastasia menarik perhatian di sana-sini.

Terhitung dua hari nama Gisella Anastasia bertengger di jajaran trending topic Twitter lantaran video asusila mirip dirinya.Imbasnya, nama Gisella Anastasia di dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng untuk kedua kalinya.Kasus video asusila mirip Gisella Anastasia ini pun tengah diselidiki pihak Polda Metro Jaya.

Setelah melalui penyelidikan saksi ahli, pihak Polda Metro Jaya akhirnya menjadwalkan rilis forensik wajah pada hari ini, Jumat (20/11/2020).

Melalui hasil forensik tersebut, masyarakat kan dapat mengetahui siapa sebenarnya pelaku tindak asusila tersebut.Selain itu, hasil pemeriksaan ini akan digunakan sebagai dasar penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Sudah Seminggu Diperiksa Tapi Belum juga Ada Hasilnya, Ternyata Gara-gara Ini Polisi Kesulitan Ungkap Pemeran Asli dalam Video Syur Mirip Gisel

Baca Juga: Pakar Telematika Pastikan Video Syur Mirip Gisella Anastasia Asli, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria yang Mirip dengan Pelaku, Siapa?Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus membeberkan perkembangan penyelidikan, Kamis (19/11/2020).Selain pelaku dan saksi terkait, pihak kepolisian juga menggandeng sejumlah saksi ahli.Para pakar tersebut akan bekerjasama meneliti isi video syur mirip Gisel yang sempat menggegerkan publik.

"Perkembangan kemarin saya sudah sampaikan ke teman-teaman semuanya, menyangkut adanya video asusila yang mirip saudari GA," ujar Yusri dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT."Sudah beberapa saksi yang kita lakukan pemeriksaan, baik itu saksi pelapor, saksi yang lain dan juga beberapa saksi ahli.""Baik itu saksi ahli hukum, kemudian saksi ahli ITE, juga saksi ahli IT, dalam hal ini saksi forensik," imbuhnya.Yusri menyebutkan adanya sejumlah bukti yang dapat digunakan untuk memberatkan pelaku.

Terutama dua orang tersangka yang telah ditangkap sebagai dalang penyebaran video."Kemudian beberapa alat bukti yang sudah kami kumpulkan," lanjut Yusri."Dan menetapkan dua orang sebagai tersangka yang sekarang sudah dalam penahanan.""Yang pertama inisialnya PP, yang kedua inisialnya NM yang memang kita ketahui bersama ialah memang yang masif melakukan penyebaran video asusila tersebut di media sosial," bebernya.Ternyata, masih ada satu pihak lagi yang kini menjadi buronan polisi.

Baca Juga: Gading Marten Pernah Sebut Mantan Istrinya Ogah Pulang Sebelum Cerai, Gisella Anastasia Terciduk Lakukan Hal Ini Saat Gempi Sudah Tertidur Pulas

Baca Juga: Sempat Diterpa Gosip Dicerai Gisel Gegara Masalah Ekonomi, Gading Marten Beri Jawaban Bijak Jika Memang Dirinya Tak Lagi Eksis di Dunia HiburanSosok tersebut adalah pemilik sebuah akun yang kini sedang berusaha ditangkap.

"Perangkat dari pengembangan tersebut masih ada satu lagi yang kita lakukan pengejaran terhadap satu akun, sudah kita profiling, mudah-mudahan secepatnya kita bisa amankan yang bersangkutan," tutur Yusri.Selain itu, setelah bekerja keras sekian lama, penyelidikan dari para saksi ahli telah menemukan titik terang.Tak lama lagi, masyarakat akan mengetahui siapa pelaku di balik tindak asusila dalam video berdurasi 19 detik itu.Yusri menjadwalkan bahwa pada Jumat (20/11/2020), hasil pengenalan wajah tersebut akan diumumkan ke publik."Hari ini dari forensik, saksi forensik untuk wajah dan juga apa yang tertera di dalam video yang beredar tersebut, ini sementara dilakukan pendalaman bersama tim," ujar Yusri.

"Kalau kita harapkan hari ini bisa tahu hasilnya, tapi sampai dengan saat ini barusan sudah saya tanyakan ini masih terus bekerja.""Kalau memang bisa selesai besok, saya akan sampaikan bagaimana progress daripada hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk forensik.""Kita nanti akan bisa mengetahui wajah siapa sih di situ, kemudian juga alat-alat yang ada semua di dalam video tersebut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Akhirnya Terkuak! Identitas Pelaku Video Asusila Mirip Gisel Diumumkan Hari ini, Polisi Bakal Rilis Hasil Forensik Wajah: Kita Akan Tahu Wajah Siapa Itu

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya