Bak Kebahagiaanya Kini hanyalah Topeng di Balik Penderitaan, Ternyata Luna Maya Sempat Alami Hal Mengenaskan Saat Pertama Kali Mendengar Kabar Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Jumat, 20 November 2020 | 17:00
instagram.com/lunamaya

Luna Maya dan Reino Barack

Bak Kebahagiaanya Kini hanyalah Topeng Dibalik Penderitaan, Ternyata Luna Maya Sempat Alami Hal Mengenaskan Ini Saat Pertama Kali Mendengar Kabar Pernikahan Reino Barackdan Syahrini

GridHITS.id - Kehiduapn artis Luna Maya memang tak luput dari sorotan.

Tak terkecuali soal kisah asmaranya.

Luna diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Reino Barack dan Ariel Noah.

Baca Juga: Tak Kalah Tampan dengan Ariel NOAH, Calon Kekasih Luna Maya ini Adalah Pemain Biola Internasional, Foto Saat Keduanya Berpelukan Langsung Viral

Baca Juga: Luna Maya Disebut-sebut Sudah Gelar Pesta Lajang Saat di Sumba, Sosok Ini Bocorkan Calon Suami Sang Model Yang Juga Seorang Artis, Siapa?

Namun hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan setelah berjalan sekitar 5 tahun.Setelah putus dari Luna Maya, tak lama kemudian Reino Barack menikahi Syahrini.Luna Maya lebih memilih bungkam saat akhirnya sang mantan, Reino Barack menikah dengan temannya, Syahrini.

Seperti yang diketahui, saat hari pernikahan Reino dan Syahrini, Luna Maya memilih untuk pergi ke Tanah Suci.

Meski nampak tersenyum dan tidak banyak bicara, siapa sangka kalau Luna sempat sampai ingin lompat dari tangga saat berpisah dengan Reino Barack?Hal itu diungkap sendiri oleh sang sahabat, Melaney Ricardo.Pengakuan Melaney Ricardo soal kisah Luna Maya ini dibongkar pasca mendengar cerita dari Kevin Aprilio dan Hotman Paris yang ingin bunuh diri.

Baca Juga: Baru Diakabarkan Bahagia Lantaran Akan Segera Menikah, Sambil Menangis Histeris Kini Luna Maya Malah Umumkan Kabar Duka Kepergian Sosok yang Diam-diam Sangat Dicintainya

Baca Juga: Luna Maya dan Sophia Latjuba Gigit Jari, Ariel NOAH Kepergok Sedang Disuapi oleh Youtuber Cantik ini, Siapa?

"Cara kau bunuh diri itu kayak gimana? Biar bisa bandingin sama saya," tanya Hotman Paris.Sontak, pertanyaan Hotman Paris ini langsung disemprot Melaney Ricardo.Bahkan, Melaney Ricardo kembali menyinggung aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Hotman Paris."Bentar kalau abang itu kan pernah minum apa kan," ujar Melaney Ricardo singgung Hotman Paris.

Tak lama kemudian, tiba-tiba, Melaney Ricardo bongkar kisah 'kelam' Luna Maya."Luna (red: Luna Maya), dulu cerita sama saya, waktu kasut lagi pusing, dia bilang ngelihat tangga itu mau lompat," bongkar Melaney Ricardo.Meski begitu, Melaney Ricardo tak menjelaskan lebih dalam soal pengakuan Luna Maya kepadanya.

Luna Maya sendiri juga tidak pernah menjelaskan hal tersebut lebih lanjut.Kini setelah setahun berlalu, artis cantik tersebut nampak sudah lebih menikmati hidupnya.Apalagi kini ia sedang gandrung dengan BTS, boyband asal Korea Selatan yang membuatnya sampai rela menonton konser mereka di mana pun.Meski mengaku masih ingin sendiri, tapi sudah ada beberapa nama pria yang digosipkan dekat dengannya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Pamerkan Wajah Cantik Bayinya, Warganet Malah Soroti Sirajuddin Mahmud yang Tidur Pulas di Atas Lantai

Baca Juga: Punya Suami Konglomerat, Nia Ramadhani Sampai Tak Mau Pergi ke Kasir dan Hanya Utus Asistennya untuk Bayar Belanjaan : Aku di Luar Aja Diantaranya adalah Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia dan juga Ryochin, pria asal Jepang.

Namun hingga kini, Luna Maya masih mengakui mereka sebagai teman dekat.Dalam wawancaranya dengan media, ia kini juga lebih mau terbuka dengan masa lalunya.Salah satunya adalah perasaannya saat tahu Reino Barack dan Syahrini akan menikah.Diakuinya, ia memang sedih, namun memilih untuk tidak berlarut-larut.

"Setelah mendengar kabar itu, langsung set my mind untuk, oke ya sudah. Karena aku gak bisa apa-apa juga kan? Gak mau berlarut-larut juga karena gak ada manfaatnya kan?" jawabnya santai.Tentang Syahrini, Luna Maya juga mengaku tidak menghindari temannya itu."Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya, gue maunya everything is nice. Kalau gue ya. That's why kalau misalkan, ya udahan juga is nice to have a good relationship. So in the future if we say hi, enggak ada awkward tuh," ucapnya.

Jawaban bijak yang diurai Luna Maya itu pun membuat Boy William terdiam.

Ia lantas kembali bertanya apakah Luna Maya sudah pernah berpapasan dengan Reino Barack dan Syahrini atau belum.Luna Maya yang kala itu sedang serius pun langsung menjawabnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Nyaris Ngamuk Saat Syuting karena Kedatangan Tamu Misterius, Ternyata Sosoknya Adalah Wanita Ini

Baca Juga: Bak Tak Kapok Main Cinta, Kalina Ocktaranny Lantang Beri Jawaban Menohok Disinggung Soal Nasib Mantan Vicky Prasetyo: Mungkin Hampir SamaSeolah heran, Boy William justru tak menyangka dengan jawaban Luna Maya soal pertemuannya dengan Reino Barack dan Syahrini."Udah belum papasan (dengan Syahrini dan Reino Barack) terus hai," tanya Boy William."Belum," jawab Luna Maya."Sampai sekarang belum ada? Di dunia sekecil ini belum ketemu ?" tanya Boy William seolah tak percaya."Belum ha ha ha," imbuh Luna Maya seraya tertawa."Menghindar atau emang enggak ada kesempatan?" tanya Boy William lagi.

"Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," ungkap Luna Maya tegas.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Selama Ini Dipendam Sendirian, Luna Maya Akhirnya Ungkapkan Perasaannya Saat Pertama Kali Dengar Kabar Pernikahan Reino Barack dan Syahrini: Aku Nggak Bisa Apa-apa Juga Kan?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya