Follow Us

Sah Jadi Suami Istri, Ternyata Sebelum Menikah Sule dan Natahalie Holscher Sepakati Perjanjian Sakral Ini, Haramkan Beradegan Mesra hingga Syuting Bareng Mantan Pacar

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 16 November 2020 | 09:30
Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah
Tangkap layar YouTube

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah

Sah Jadi Suami Istri, Ternyata Sebelum Menikah Sule dan Natahalie Holscher Sepakati Perjanjian Sakral Ini, Haramkan Beradegan Mesra Hingga Syuting Bareng Mantan Pacar

GridHITS.id - Akhirnya Sule dan Nathalie Holscher rsmi jadi pasangan suami istri.

Keduanya menggelar janji suci pada Minggu (15/11/2020).

Namun tak banyak yang tahu, pasangan baru itu memilik empat perjanjian sakral.

Baca Juga: Langsung Umbar Kemesraan Usai Menikah, Momen Pelukan Sule dan Nathalie Holscher Bikin Nagita Slavina Teriak Histeris

Baca Juga: SAH Jadi Istri Sule! Begini Potret Cantik Nathalie Holscher Saat Langsungkan Akad Nikah

Kini sah menjadi suami istri, Nathalie Holscher dan Sule kini terikat perjanjian yang sudah mereka buat.Siapa sangka perjanjian itu ternyata menyangkut pekerjaan Sule di dunia hiburan.Meski begitu Sule mengaku perjanjiannya dengan Nathalie Holscher bukanlah sebuah beban.Keduanya menilai perjanjian itu sebagai komitmen sebagai suami istri.Hal itu diungkapkan keduanya di video yang diunggah di kanal YouTube Tema Indonesia dengan judul 'MELAMAR NATHALIE HOLSCHER | INI JAWABAN CINTA KITA'.

Berikut 4 janji Sule dan Nathalie Holscher seperti dirangkum TribunStyle.com.Meski begitu Sule mengaku perjanjiannya dengan Nathalie Holscher bukanlah sebuah beban.Keduanya menilai perjanjian itu sebagai komitmen sebagai suami istri.

Baca Juga: Pernikahan Belum juga Digelar, Nenek Nathalie Holscher Sudah 'Menuntut' Sule untuk Segera Memberikannya Hal Ini Tahun Depan, Apa?

Baca Juga: Benar-benar Eksklusif! Cuma 3 Artis Ini yang Beruntung Diundang Sule dan Nathalie Holscher untuk Hadir di Pernikahan Mereka, Siapa Saja? Hal itu diungkapkan keduanya di video yang diunggah di kanal YouTube Tema Indonesia dengan judul 'MELAMAR NATHALIE HOLSCHER | INI JAWABAN CINTA KITA'.Berikut 4 janji Sule dan Nathalie Holscher seperti dirangkum TribunStyle.com.1. Larangan beradegan mesraSebelumnya, Sule dan Nathalie bermain challenge 'Boleh Atau Tidak Boleh'.Sule dan Nathalie pun menjawab beberapa pertanyaan dalam challenge tersebut.Termasuk pertanyaan bagaimana jika nanti pasangan diharuskan beradegan mesra di film."Boleh atau tidak pasangan beradegan mesra dengan lawan main di sebuah film?" tanya tim Tema Indonesia.Keduanya kompak tak memperbolehkan pasangan untuk beradegan mesra di film."Tidak boleh, karena dia (Nathalie) cemburuan," kata Sule."Itu kamu udah jawab, kamu kenapa?" ujar Nathalie."Kalau profesional aku nggak masalah, misalkan kamu mau main film, tapi kan kamu udah berjanji bahwa kamu tidak akan main film," ujar Sule.

Sule dan Nathalie juga berjanji untuk terbuka satu sama lain."Boleh atau tidak pasangan selalu cek chat atau sosial media di handphone kamu?" tanya tim Tema Indonesia.Keduanya mengungkapkan tak ada hal yang harus ditutupi ketika mereka sudah menikah."Sekarang ngapain harus ditutupi, udah mengarah ke pernikahan, terbuka aja, semuanya apa pun itu terbuka," ungkap Nathalie.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest