Benar-benar Eksklusif! Cuma 3 Artis Ini yang Beruntung Diundang Sule dan Nathalie Holscher untuk Hadir di Pernikahan Mereka, Siapa Saja?

Minggu, 15 November 2020 | 15:02
Instagram/ weddingootd

Sule dan Nathalie Holscher hanya mengundang tiga artis dalam pernikahannya

Benar-benar Eksklusif! Cuma 3 Artis Ini yang Beruntung Diundang Sule dan Nathalie Holscher untuk Hadir di Pernikahan Mereka, Siapa Saja?

GridHITS.id – Tak mengundang banyak orang, hanya tiga artis ini yang diundang oleh Sule dan Nathalie Holscher.

Hari ini, Minggu (15/11/2020) bisa dibilang menjadi momen paling bahagia Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Tak Cuma Larang Beradegan Mesra dan Syuting dengan Mantan, Ini Perjanjian Sule dan Nathalie Holscher Sebelum Resmi Naik Pelaminan

Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan menjalin hubungan, keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini.

Meski digadang-gadang akan diselenggarakan secara istimewa, Sule dan Nathalie Holscher rupanya hanya akan mengundang tiga artis saja.

Wah, kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga: Statusnya Masih Jadi Calon Ibu Sambung, Nathalie Holscher Justru Sudah Berani Tegur Keras Putra Sule Karena Hal Ini

Melansir dari Tribunnews.com, akad nikah Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada Minggu (15/11/2020) sore ini.

Rencananya, acara tersebut akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun tv.

Namun, ternyata Sule dan Nathalie Holscher tak mengundang banyak tamu dalam hari pernikahannya.

Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja.

Baca Juga: Pernikahannya Akan Disiarkan Live di Stasiun TV Besar Indonesia, Sule dan Nathalie Holscher Malah Dapat Kecaman Keras dari Masyarakat Karena Hal Ini

Selain karena lokasinya yang terbatas, keputusan tersebut juga dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

"Mohon maaf untuk wartawan, saudara-saudara, teman-teman yang deket, yang jauh jadi kita enggak ada undangan," tutur Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

"Kita hanya keluarga besar saja dan privasi karena mengingat pandemi masih ada. Penginnya ngundang semua, tapi karena dari pihak sana ada protokol kesehatan jadi dibatasi, jadi kita putuskan untuk keluarga besar saja," jelasnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Selenggarakan Pesta Mewah dan Bertabur Bintang, Prosesi Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher Bakal Ditayangkan Langsung di TV Nasional

Untuk teman-teman artis, Sule dan Nathalie hanya akan mengundang Andre Taulany, Raffi Ahmad, dan Nunung.

Rupanya, ketiga teman artisnya itu juga merangkap menjadi MC dalam pernikahan Sule.

"Paling yang deket juga enggak semua yang diundang, semuanya pure keluarga. Jadi enggak ada yang diundang terkecuali kaya Raffi dan Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya," tutur Sule.

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master of ceremony sama Nunung," tambahnya.

Saat ditanya soal pernikahannya, Sule mengaku ingin segera meresmikan hubungannya dengan Nathalie.

Baca Juga: Padahal Belum Resmi Jadi Suami Istri, Sule Tiba-tiba Blak-blakan Ungkap Dua Bulan Lagi Akan Memiliki Anak ke-5, Ada Apa?

Salah satu alasannya karena ia tidak ingin hubungannya dengan sang kekasih menimbulkan banyak fitnah.

"Udah gitu aja, jadi semuanya enggak ada yang diundang, makanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepenginnya sih besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelas Sule.

"Pengin cepet-cepet, karena kalau lama-lama jadi fitnah kalau udah begini (menikah) kan udah enggak repot mau ngapain-ngapainnya," ungkapnya.

Wah, semoga lancar ya Sule dan Nathalie Holscher untuk pernikahannya hari ini.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Diperlakukan Begini oleh Anak Bungsu Sule Sampai Dapat Teguran dari Sang Komedian: Enggak Boleh

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya