Follow Us

Bak Tak Tahan Lagi Bertahun-tahun Simpan Luka, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Alasannya Memilih Jadi Janda Lagi Ketimbang Teruskan Pernikahannya dengan Nassar: AKu Dibenci Sama Allah!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 15 November 2020 | 18:39
Pernikahan Muzdalifah dan Nassar
TribunBogor

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar

Bak Tak Tahan Lagi Bertahun-tahun Simpan Luka, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Alasannya Memilih Jadi Janda Lagi Ketimbang Teruskan Pernikahannya dengan Nassar: AKu Dibenci Sama Allah!

GridHITS.id - Delapan tahun lalu, publik dihebohkan dengan berita pernikahan Nassar KDI dengan seorang janda kaya raya Muzdalifah.

Pernikahan itu digelar sangat megah bak kerajaan.

Namun sayang, kebahagiaan itu hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Baca Juga: Berhasil Nikahi Berondong Tampan, Siapa Sangka Muzdalifah Harus Memohon Mati-matian Hingga Banjir Air Mata Setiap Malam Untuk Fadel Islami Supaya Bisa Jadi Suaminya

Baca Juga: Suaminya Masih Muda dan Belum Berpengalaman, Muzdalifah Kerap Ingatkan Fadel Islami untuk Berubah : Harus Bisa Menjaga Perasaan IstriSontak saja kabar perceraian Muzdalifah dengan Nassar menuai banyak sorotan.Diketahui, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah nyatanya sudah ada sejak awal tahun 2015 silam.Meski tak jelas benar apa penyebabnya, namun Nassar terus mempertegas adanya masalah dalam mahligai pernikahan yang dibina sejak 17 Mei 2012 itu.Bahkan, ia memilih keluar dari “istana” megah mereka, yang merupakan peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah, H. Nurman.

Sejak saat itu, perang cibiran antara Nassar dan Muzdalifah menghiasi media.Muzdalifah bahkan sampai menarik seluruh fasilitas yang ia berikan untuk Nassar, seperti mobil mewah dan mic berharga puluhan juta.

Nassar pun sempat berujar, bahwa sudah tidak ada lagi kemungkinan mereka berdamai.

Baca Juga: Patahkan Semua Tudingan Hanya Incar Harta Warisan Muzdalifah, Terungkap Sosok Ayah Fadel Islami, Bergelar Profesor dan Jadi Guru Besar di Fisip Unhas Makasaar

Baca Juga: Setahun Lebih Jadi Istri Berondong, Muzdalifah Rela Rumahnya Jadi Begini hingga Ramai Didatangi Warga“Kalau setelah Lebaran dia (Muzdalifah) enggak mengajukan gugatan (cerai), berarti saya yang akan mengajukan,” tegas Nassar kala itu.Dan seperti menjawab tantangan Nassar, Muzdalifah pun mendatangi sendiri Pengadilan Agama Tangerang Kota untuk mendaftarkan berkas gugatan cerainya terhadap Nassar.Hal itu seperti yang diungkapkan Drs. Sahlan, S.H, M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang.“Yang bersangkutan, Muzdalifah datang tanggal 24 Juli 2015 untuk mendaftarkan perkaranya. Kemungkinan sidang (perdana) itu 1 September 2015,” ujar Sahlan yang enggan menyebutkan alasan Muzdalifah menggugat cerai karena sudah masuk pada pokok materi persidangan.Muzdalifah sendiri juga masih enggan membeberkan alasan sebenarnya hingga ia menggugat cerai pedangdut bertubuh subur itu.“Namanya orang berumah tangga, saling cekcok dan salah paham ya itu biasa, tapi aku enggak bisa menjelaskan (semuanya). Lebih bagus aku enggak banyak komentar, takut salah. Ya, ini sudah jalan terbaik,” kata Muzdalifah dengan suara pelan.Namun sebagai seorang perempuan, ia mengaku butuh kejelasan status dirinya.Ia pun berusaha untuk mempertahankan, namun hubungannya dengan Nassar tak ada tanda-tanda akan membaik.“Saya mau mempertahankan (pernikahan) tapi pas (Nassar) pulang (ke rumah), masih diem-dieman, tidur juga misah. Begitu pulang lagi, tetap enggak bisa (berdamai),”“Akhirnya aku berdoa sama Allah minta yang terbaik. Meski perceraian dibenci sama Allah tapi kenyataannya, sudah 9 bulan aku ditinggal dan enggak bisa damai, akhirnya aku memutuskan menggugat (cerai).” curhatnya pada 2013 lalu.

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah lantas kembali menikah dengan Fadel Islami yang usianya terpaut 15 tahun.Melihat perbedaan yang jauh tersebut, tak sedikit warganet yang lantas mempertanyakan niat Fadel Islami menyunting janda 5 anak itu.Hal tersebut sempat membuat heboh hingga menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Baca Juga: Genap Satu Tahun Jadi Istri Janda Kaya yang Berusia Tak Beda Jauh dari Ibunya, Fadel Islami Mengaku Pasrah Hingga Sebut Tak Ingin Ada Orang yang Mengikuti Jejaknya: Sudah Takdir, Jangan Coba-coba!

Baca Juga: Sudah Dambakan Keluarga Sakinah, Muzdalifah Akhirnya Blak-blakan Tertipu dengan Tampilan Sosok ini Hingga Ajukan Batal Nikah Belum lagi dengan status Muzdalifah yang merupakan ibu 5 anak hasil dari pernikahan sebelumnya.Setahun lalu, Ussy sengaja mengundang Muzdalifah dan Fadel untuk membuat vlog yang diunggah pada 3 Mei 2019.Melihat banyaknya pemberitaan tentang pasangan ini membuat Ussy penasaran.Apalagi setelah Muzdalifah terlihat marah di salah satu acara televisi karena sang host mempertanyakan pekerjaan suaminya.Sang host dianggap menyudutkan karena berkata kalau Fadel tidak bekerja dan hanya mengikuti Muzdalifah ke mana pun Ia pergi.Belum lagi dengan para warganet yang suka mencibir pasangan ini karena terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.Pastinya ini bukan hal yang mudah dilalui oleh mereka.Karena itu Ussy ingin Muzdalifah mengeluarkan unek-unek di hatinya."Sebenarnya kalau Mbak Muz bisa bilang ke orang-orang di luar sana, apa sih, yang pengen diomongin? Maksudnya gini lo, gue tuh sebenarnya bahagia, lo enggak usah ikut campur, ini kasarnya aja, sebenarnya apa sih, yang pengen diomongin?"Awalnya Muzdalifah ragu untuk menjawab karena takut salah bicara.Tapi kemudian Ussy dan juga Fadel berkata bahwa ini adalah kesempatan bagi Muzdalifah untuk berkata jujur.Akhirnya Muzdalifah berkata kalau hubungannya dengan sang suami dijalani karena tidak mau melakukan dosa.

"Semua netizen, fans-fans aku, baik yang suka maupun yang enggak. Kalau yang suka ya, terima kasih doanya, semoga Allah ijabah, yang enggak suka saya berdua sama Fadel, saya kan, juga enggak tahu takdirnya harus berjodoh sama Fadel, semua kan, jalannya Allah. Saya juga enggak ada rencana untuk menikah lagi, karena daripada saya jalan berdua dibilangnya haram, akhirnya bismillah berdua sama suami menuju jenjang pernikahan," kata Muzdalifah kemudian.Artikel ini telah tayang di SriwijayaPost dengan judul Bertahun-tahun Dipendam, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Alasannya Pisah dengan Nassar: Dibenci Allah

Source : Sriwijaya Post

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest