Follow Us

Coba-coba Oleskan Baking Soda di Rambut dan Diamkan Selama 10 Menit, Jangan Heran Bila Khasiatnya Lebih Bagus Daripada Sampo!

Nita Febriani - Kamis, 12 November 2020 | 18:10
Baking soda
Pixabay

Baking soda

Coba-coba Oleskan Baking Soda di Rambut dan Diamkan Selama 10 Menit, Jangan Heran Bila Khasiatnya Lebih Bagus Daripada Shampo!

GridHITS.id - Baking soda pemanfaatannya kini tak terbatas hanya untuk memasak saja.

Meski awalnya hanya dimanfaatkan sebagai pengembang kue, namun banyak orang menemukan manfaat tak terduga dari bubuk putih ini.

Baking soda bahkan seakan-akan jadi obat sejuta masalah lantaran kemampuannya mengatasi masalah di dapur hingga kecantikan.

Baca Juga: Sang Suami Apes Diolok Pengangguran, Nisya Ahmad Kini Tampar Nyinyiran Orang-orang yang Menganggapnya Cuma Numpang Raffi Ahmad, Ini Buktinya

Baca Juga: Heboh Pengendara Motor Mengamuk Hingga Mencekik Pengendara Mobil karena Serempetan, Tapi Mendadak Kabur Saat Diajak ke Kantor Polisi

Mulai dari membersihkan karang gigi, membantu menghilangkan jerawat, mengangkat sel kulit mati, hingga untuk mencerahkan kulit hitam di sekitar Miss V dan juga lainnya.

Penggunaan baking soda yang dibutuhkan agar kue memiliki bentuk yang bagus dan mengembang ternyata akan memberikan manfaat tak terduga pada rambut.

Ini akan terjadi jika Anda mengoleskan baking soda ke rambut dan diamkan selama selama 10 menit.

Hal tersebut bisa terjadi karena adanya kandungan asam dan basah pada baking soda.

Namun, tahu kah Anda ada manfaat lain dari baking soda yang belum diketahui banyak orang.

Melansir dari Tribunnews.com, baking soda nyatanya bisa membantu rambut bersih loh.

Source : Nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest