Follow Us

Gaji Suaminya Disebut-sebut Lebih Banyak dari Presiden, Iis Dahlia Mengaku Kerap Nekat Buntuti Sang Suami Saat Bekerja

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 12 November 2020 | 19:00
Suami Diisukan Main Serong dengan Pramugari, Iis Dahlia ke Bali Labrak Kamar Inap Satrio Dewandono dan Temukan Fakta Ini!
Instagram/@isdadahlia

Suami Diisukan Main Serong dengan Pramugari, Iis Dahlia ke Bali Labrak Kamar Inap Satrio Dewandono dan Temukan Fakta Ini!

Gaji Suaminya Disebut-sebut Lebih Banyak dari Presiden, Iis Dahlia Mengaku Kerap Nekat Buntuti Sang Suami Saat Bekerja

GridHITS.id - Sosok pedangdut Iis Dahlia memang tak pernah luput dari sorotan.

Kehidupan pribadinya selalu jadi pembicaraan publik.

Begitupun hubungannya dengan sang suami yang tak terlalu sering diekspose.

Baca Juga: Ketiban Sial Terus-terusan Usai Tendang Lutfi Agizal Jadi Calon Mantu, Iis Dahlia Gercep Lakukan Hal Ini Untuk Selamatkan Nama Keluarga Besar: Jangan Bawa-bawa Nama Kita Lagi!

Baca Juga: Dikenal Hobi Ikut Campur Urusan Orang Lain, Iis Dahlia Kini Beberkan Keaslian Video Syur yang Disebut-sebut Mirip jessica Iskandar: Aku Kenal Banget!

Bertahun-tahun menikah, rumah tangga Iis Dahlia dengan sang suami jarang diterpa isu miring. Seperti yang diketahui, Iis Dahlia dinikahi seorang pilot bernama Satrio Dewandono. Hubungan rumah tangga Iis Dahlia dan Satrio Dewandono juga harmonis meskipun sering ditinggal suaminya bertugas.

Tapi, ternyata Iis Dahlia mengaku sering membuntuti sang suami saat menjalankan tugasnya sebagai pilot.Lalu, apa sebenarnya alasan yang membuat ibu dari Devano itu tak mau lepas mengawasi sang suami?

Ternyata ini menjadi cara Iis Dahlia untuk menghabiskan quality time bersama suami.

Menurutnya, salah satu hal terpenting dalam hubungan rumah tangganya adalah komunikasi."Komunikasi sih, komunikasi, saling sayang. Bahwa rumah tangga itu, cinta itu perlu dipupuk, enggak boleh yang katanya bilang ‘sudah kayak saudara, sudah kakak adik’ itu enggak boleh," ucap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Makin Berani Umbar Kemesraan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dapat Peringatan Tegas dari Iis Dahlia Soal Pasangan Hidup

Baca Juga: Dari Awal Tak Ada Takutnya Buka Aib Iis Dahlia, 2 Sosok Ini Jadi Ikut-ikutan Lutfi Agizal Bongkar Sifat Asli Mama Salshadilla Juwita: Jahat Banget!

Source : Nova

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest