Ketiban Sial Terus-terusan Usai Tendang Lutfi Agizal Jadi Calon Mantu, Iis Dahlia Gercep Lakukan Hal Ini Untuk Selamatkan Nama Keluarga Besar: Jangan Bawa-bawa Nama Kita Lagi!

Rabu, 11 November 2020 | 12:53
Instagram

Iis Dahlia dan Lutfi Agizal

Ketiban Sial Terus-terusan Usai Tendang Lutfi Agizal Jadi Calon Mantu, Iis Dahlia Gercep Lakukan Hal Ini Untuk Selamatkan Nama Keluarga Besar: Jangan Bawa-bawa Nama Kita Lagi!

GridHITS.id - Hubungan Salshadillia Juwita dan Lutfi Agizal sudah selesai, tapi permasalahannya malah berbuntut panjang.

Ya, usai putus hubungan, keluarga Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia kena imbasnya.

Kehidupan keluarga besar Iis Dahlia terusik usai Salshadilla Juwita memutuskan hubungan dengan Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal yang tak terima mencoba untuk menghubungi kembali dan ingin memperbaiki hubungannya dengan keluarga Iis Dahlia.

Tapi sayang seribu sayang, Lutfi Agizal malah membuat huru-hara yang membuat kenyamanan keluarga Iis Dahlia terusik.

Baca Juga: Dikenal Hobi Ikut Campur Urusan Orang Lain, Iis Dahlia Kini Beberkan Keaslian Video Syur yang Disebut-sebut Mirip jessica Iskandar: Aku Kenal Banget!

Baca Juga: Makin Berani Umbar Kemesraan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dapat Peringatan Tegas dari Iis Dahlia Soal Pasangan Hidup

Hal ini disampaikan Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita dalam kanal Youtube Uya Kuya TV pada Rabu (04/11).

Uya Kuya mencoba menghipnotis Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia tepat setelah syuting acara Bukan Bisik Bisik.

Ya pada acara tersebut, Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita memang dipertemukan untuk pertama kalinya dengan Lutfi Agizal setelah putus.

Padahal selepas putus, hubungan Lutfi Agizal dan keluarga besar Iis Dahlia tidak baik-baik saja.

Lutfi Agizal dianggap sebagai pembawa masalah, hingga nama Iis Dahlia jadi trending topik karena dirinya.

Saat istrirahat, Uya Kuya menghipnotis mama Isda dan Salsha.

Yang pertama, Salsha yang dihipnotis Uya Kuya.

Salsha mengungkapkan perasaannya yang diusik oleh Lutfi Agizal pasca putus.

Meski tak masalah, tapi kelakuan Lutfi Agizal membuat hidup anak pertama Iis Dahlia tak nyaman.

Seakan benar-benar kesal dengan pemberitaan yang dibuat Lutfi Agizal, Iis Dahlia langsung berikan pesan menohok untuk pesinetron tersebut.

Baca Juga: Dari Awal Tak Ada Takutnya Buka Aib Iis Dahlia, 2 Sosok Ini Jadi Ikut-ikutan Lutfi Agizal Bongkar Sifat Asli Mama Salshadilla Juwita: Jahat Banget!

Baca Juga: Niat Hati Baik-baik Minta Restu untuk Menikahi Pacar Barunya, Lutfi Agizal Malah Dapat Balasan Menohok dari Iis Dahlia: ‘Jangan Bawa-bawa Keluarga Kita Mulu!’

Youtube/ Uya Kuya TV
Youtube/ Uya Kuya TV

Iis Dahlia dihipnotis Uya Kuya

"Lutfi tuh beberapa kali bilang, 'oke mah saya udah plong', tapi terus dia (Salshadilla) lagi pergi sama calon teman barunya ini dia (Lutfi Agizal) dateng, itu kan mengganggu," ucap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berpesan pada Lutfi Agizal jika ingin pansos atau panjat sosial jangan sampai membawa nama Iis Dahlia atau keluarga besarnya lagi.

"Jadi dengan kejadian kayak gini, entah Lutfi mau mendobrak namanya tapi enggak kedobrak-dobrak, apalagi dia terakhir WA gue mau taaruf katanya," lanjut Iis.

"Gue seneng tuh, harusnya dia menghormati orang baru di kehidupannya, dan jangan bawa-bawa nama kita lagi," ucap Iis.

"Kesannya nama keluarga kita dimanfaatin," lanjutnya.

Kemudian, Iis Dahlia langsung kena hipnotis Uya Kuya.

Setelah dihipnotis, Iis Dahlia langsung memberi pesan pada Lutfi Agizal.

"Lutfi jangan bikin pemberitaan-pemberitaan mengenai Salsha terus. Efeknya ngerugiin Salsha dan mama," ucap Iis Dahlia.

"Lu liat deh kolom komen gue tuh orang-orang yang memaki dia (Lutfi Agizal) yang gak seneng sama dia larinya ke tempat gue, ke tempat Devano," ucap Iis Dahlia.

Baca Juga: Pantas Jika Dijuluki Ratu Sadis, Sosok Ini Bocorkan Cara Iis Dahlia Rayakan Perpisahan Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Usai 4 Tahun Pacaran: Kalau Gak Suka Jangan Gitu Dong!

Baca Juga: Ditendang Saat Satu Indonesia Menghujatnya, Lutfi Agizal Kini Bongkar Habis-habisan Borok Iis dahlia di Depan Umum: Julid, Suka Ngomongin Orang!

Meski awalnya salut dengan sosok dengan Lutfi Agizal, tapi lama-lama Iis Dahlia juga merasa kesal karena anaknya sering bertengkar dengan Lutfi Agizal.

Apalagi suami Iis Dahlia dan Devano Danendra menganggap Lutfi Agizal mengambil keuntungan dari kasus ini.

"Jadi Devano sama papanya itu mikirnya gini 'kok Lutfi gak mikirin kita ya' harusnya kan kalau dekat sama Salsha dan gak mau diputiusin terus bikin pemberitaan kaya gitu artinya ini anak memanfaatkan kita banget," ucap Iis Dahlia.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya