Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Pakar Telematika Menduga Durasi Video Mirip Gisel Tak Hanya 1 Menit 36 Detik : Harusnya Ada Adegan Lebih Panjang Agar Lebih Jelas

Saeful Imam - Rabu, 11 November 2020 | 20:14
Video Gisel yang bikin heboh harusnya lebih dari 1 menit 36 detik
tribunnews

Video Gisel yang bikin heboh harusnya lebih dari 1 menit 36 detik

Bak Petir di Siang Bolong, Pakar Telematika Ungkap Durasi Video Mirip Gisel Tak Hanya 1 Menit 36 Detik : Harusnya Ada Adegan Lebih Panjang Agar Lebih Jelas

GridHITS.id - Pakar telematika ungkap durasi video mirip Gisel harusnya tak hanya 1 menit 36 detik, tapi bisa lebih panjang agar bisa mudah terungkap.

Video mirip Gisel sempat trending di twitter bahkan nama mantan Gading Marten itu menjadi nama yang paling banyak dicari.

Banyak pihak berpendapatmelihat lokasi yang digunakan serupa dengan kamar pribadi Gisella Anastasia.

Baca Juga: Tak Tahan Mantan Istrinya Terus Dipojokkan, Gading Marten Akhirnya Buka Suara dan Semprot Para Pembully Sang Istri : Lucu Kan Menurut Lo

Baca Juga: Nasib Malang Tak Bisa Ditolak, Ramai Video Syur Diduga Mirip Gisel Viral, Nasib Karier Ibu Gempi Disorot

Diketahui Gisel tak cuma kali ini saja terjerat kasus video asusila.

Pada 2019 juga muncul video syur mirip dirinya, namun kali ini dianggap berbeda karena terlalu banyak kemiripan.

Baru-baru ini dua pakar telematika, Roy Suryo dan Abimanyu Wahjoewidajat ikut menyoroti keaslian dari video syur mirip Gisel.

Selain video asusila 19 detik yang tersebar, ada beberapa video asusila lainnya yang diduga satu rangkaian dengan video mirip Gisel.

Mulai dari video 19 detik, 33 detik dan 1 menit 36 detik.

Mengenai hal tersebut, pakar telematika Abimanyu menyampaikan pengamatannya di acara Kabar Petang TV One, Senin (9/11/2020).

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest