Follow Us

Tak Tahan Mantan Istrinya Terus Dipojokkan, Gading Marten Akhirnya Buka Suara dan Semprot Para Pembully Sang Istri : Lucu Kan Menurut Lo

Saeful Imam - Selasa, 10 November 2020 | 14:38
Gading Marten - Gisella Anastasia
Instagram/@gadiiing, Youtube/Crazy Nikmir REAL

Gading Marten - Gisella Anastasia

Tak Tahan Mantan Istrinya Terus Dipojokkan, Gading Marten Akhirnya Buka Suara dan Semprot Para Pembully Sang Istri : Lucu Kan Menurut Lo

GridHITS.id - Gading Marten akhirnya buka suara menyoal banyak warganet yang memojokkan sang istri akibat video syur mirip Gisel.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan oleh video panas yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video panas berdurasi 19 detik ini sudah tersebar di Twitter sampai trending Twitter penuh dengan nama mantan Gading Marten itu.

Baca Juga: Bak Bongkar Luka Lama, Dulu Gading Marten Terpaksa Ceraikan Gisel Gara-gara Tiap Pulang ke Rumah Dapati Hal ini : 'Gua Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Ada Gua'

Baca Juga: Nasib Malang Tak Bisa Ditolak, Ramai Video Syur Diduga Mirip Gisel Viral, Nasib Karier Ibu Gempi Disorot

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatan dirinya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak berhak memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak, demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Gading pun seolah diam dan membisu usai mantan istrinya dipojokkan, namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

KASUS VIDEO SYUR MIRIP GISEL

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerambap dalam kabar tak sedap pembuatan video syur.

Source : Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest