Follow Us

Tidak Lantas Lupakan Istri Pertama, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jelang Pernikahan Mereka

Diah Puspita Ningrum - Rabu, 11 November 2020 | 15:00
Nathalie Holscher dan Sule
ig @ferdinan_sule

Nathalie Holscher dan Sule

Tidak Lantas Lupakan Istri Pertama, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jelang Pernikahan Mereka

GridHITS.id - Sule bakal segera mengakhiri masa dudanya.Komedian kondang ini disebut-sebut segera melangsungkan pernikahan dengan mantan DJ, Nathalie Holscher.Sempat berumah tangga selama 20 tahun dengan Lina, Sule rupanya masih melibatkan sang mantan istri jelang hari bahagianya.Meski sudah berstatus mantan istri, namun Lina Jubaedah telah memberikan Sule empat orang anak.

Baca Juga: Ini yang Ditunggu-tunggu, Akhirnya Sule Melamar Nathalie Holscher dengan Suasana Pantai yang Romantis, Begini Potretnya

Baca Juga: Selama Ini Tertutup Rapat, Nathalie Holscher Keceplosan Soal Rencana Pernikahannya dengan Sule, 'Hah, Aku Bocorin'Jelang hari H pernikahannya, Sule baru-baru ini mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam Lina di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung.Dilansir dari kanal YouTube Sule, pemilik nama lengkap Sutisna ini menyampaikan tujuannya berziarah.Yakni untuk mengenalkan calon istrinya, Nathalie ke almarhum Lina Jubaedah.

"Kita mau silaturahmi, mendoakan. Jadi ini mau ke makamnya alrmarhum mamanya Putri, Rizwan, Fery dan juga Iky. Sekalian aku mau kenalin calon aku (istri), Nathalie Holscher," kata Sule seperti yang dikutip dalam akun YouTube-nya, Selasa (10/11/2020).Selain berziarah ke makam Lina Jubaedah, Sule lebih dulu mengajak Nathalie Holscher mengunjungi keluarganya di Cimahi.Karena hari mulai gelap, barulah Sule mengajak Nathalie ziarah ke makam mantan istrinya.Tak hanya berdua, Sule ditemani beberapa orang lainnya, termasuk ustadz.

Baca Juga: Bikin Mati Kutu, Nathalie Holscher Kicep Saat Ditanya Soal Masa Lalu hingga Takut Sule Marah, 'Ayah Nonton Abis Nih'

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Mencuat, Kakak Kandung Sule Justru Mengaku Belum Tahu Hingga Nekat Melakukan Hal Tak Terduga Ini"Alhamdulilah sudah selesai kita berdoa, mendoakan semoga ditenangkan surga di sana, di tempatkan di surga tenang. Kita juga diberi kelancaran," ucap Sule usai ziarah.Di akhir video, Sule berharap ziarahnya ini juga jadi peringatan bagi Sule dan Nathalie Holescher akan kematian yang akan datang tanpa tahu waktunya."Ini adalah pelajaran untuk kita. Nanti kita juga akan seperti ini. Semoga kita bisa menikmati hidup ini dengan baik ke arah-arah yang lebih baik ke depannya. Intinya kedamaian yang kita inginkan. Sekali lagi, terimakasih," tutur Sule.

Sebelumnya beredar kabar jika Sule dan Nathalie bakal melangsungkan pernikahan pada 15 November mendatang.Yang mana tanggal tersebut juga merupakan tanggal lahir Sule.Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar di sebuah restoran di kawasan Jatisampurna.Nathalie memutuskan mualaf

Baca Juga: Nathalie Holscher Pasrah Konsep Pernikahan Mewah Impiannya Bertolak Belakang dengan Rencana Sule: 'Yaudahlah Sedapetnya Aja'

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Andre Taulany Usai Belasan Tahun Kerja Bareng Sule, Ternyata di Luar Syuting Tak Berteman, Bahkan Andre Pernah Kesal karena Sikap Sule ini Komedian Sule terlihat kian dekat dengan Nathalie Holscher.Setelah Nathalie memutuskan mualaf, Sule tampak sudah beberapa kali memposting foto kebersamaan keduanya.Namun pengakuan tak terduga dibeberkan oleh Sule.Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube TAULANY TV, Rabu (30/9/2020).

Di sela-sela dalam mengisi program di salah satu stasiun televisi, Andre Taulany yang merupakan sahabat Sule menanyakan langsung perihal hubungannya dengan Nathalie.“Kamu (Sule) cinta nggak sama dia (Nathalie Holscher)? Seberapa besar?” tanya Andre ke Sule.

Baca Juga: Lelah Dituduh Settingan, Nathalie Holscher Sampai Nekat Melakukan Hal Ini

Baca Juga: Tak Bisa Berbohong, Anak Sule Berani Kuliti Perangai Nathalie Holscher yang Bikin Tak Menyangka, 'Bunda ItuMenanggapi pertanyaan dari Andre, Sule pun dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak cinta.Namun, Sule mengaku sangat sayang terhadap Nathalie Holscher.“Aku icinta sih sama dia,” jawab Sule.

(Artikel ini sudah tayang di TribunWiki dengan judul: Jelang Hari H Pernikahan, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina, 'Mau Kenalin Calon Aku')

Source : Tribun Wiki

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest