Pengakuan Mengejutkan Andre Taulany Usai Belasan Tahun Kerja Bareng Sule, Ternyata di Luar Syuting Tak Berteman, Bahkan Andre Pernah Kesal karena Sikap Sule ini

Jumat, 06 November 2020 | 20:31
Youtube/ Tema Indonesia

Sule, Nathalie Holscher, dan Andre Taulany

Pengakuan Mengejutkan Andre Taulany Usai Belasan Tahun Kerja Bareng Sule, Ternyata di Luar Syuting Tak Berteman, Bahkan Andre Pernah Kesal karena Sikap Sule ini

GridHITS.id -Andera Taulany mengungkapkan, selama 11 tahun bekerja dengan Sule ia hanya berteman hanya saat syuting saja.

Duet Sule dan Andre Taulany adalah dua sosok yang sangat terkenal.

Dua-duanya kerap mengisi acara komedi ‘Opera Van Java’ alias OVJ.

Rupanya masyarakat tak hanya terhibur dengan kelucuan Sule dan Andre Taulany saat beraksi di atas panggung, tetapi juga kekompakan mereka dalam keseharian.

Baca Juga:Biasa Terlihat Ceria, Sarwendah dan Ruben Onsu Tiba-tiba Gunakan Nada Tinggi Saat Bicara dengan Betrand Peto, Kenapa?

Baca Juga:Terjengkang Usai Kursinya Ditarik Ade Londok, Malih Kesal Hingga Cu

Sayangnya, pamor OVJ sempat meredup usai ditinggal dua pentolannya sekaligus lantaran Sule dan Andre Taulany memutuskan hengkang dari acara yang membesarkan mereka pada Mei 2014.

Meski begitu, jalinan persahabatan antara duo komedian ini tak lantas renggang karena mereka berdua dipertemukan kembali dalam acara ‘Santuy Malam’ yang tayang di TRANS TV.

11 tahun ngelawak sana-sini bareng Sule, tak banyak yang tahu bahwa Andre Taulany sempat makan hati dengan kelakuan sang pelawak.

Bertahun-tahun ditutupi, kisah ini akhirnya terbongkar dari penuturan eks vokalis band Stinky tersebut saat ngevlog bareng presenter Gilang Dirga.

Dilansir YouTube Adiez Gilang pada Selasa (3/11/2020), Gilang Dirga awalnya menyentil soal sosok Sule dan Andre Taulany yang selalu lengket bak perangko.

Di luar dugaan, Andre Taulany mengaku kedekatannya dengan Sule tak dibuat-buat lantaran awalnya ia mengaku harus bekerja keras demi bisa mengimbangi guyonan sang pelawak.

“Kalo ngomongin Andre pasti ada Sule,” singgung Gilang Dirga.

“Itu kan nggak gue buat.Chemistryitu terjadi ketika di OVJ.Basicnya beda lho, Sule udah jago ngelawak dan gue model tiba-tiba terjun ke dunia lawak.

Baca Juga:Pernah Nekat Tinggali Suami dan Anaknya yang Masih Bayi Demi Susul Sosok Ini Ke Singapura, Nia Ramadhani Ngaku Tidak Menyesal Setelah Lihat Akhirnya

Baca Juga:Belum Genap Sebulan Menikah Untuk yang Kedua Kalinya, Taqy Malik Tia-tiba Singgung Soal Poligami, Sherel Thalib: Harus Introspeksi Diri!

Berpartner dengan orang gila kayak gitu. Kenapa akhirnya gue bisa ngeblendsama dia? Gue nurunin ego. Gue sadar gue saat itu di ranah komedian, ranahnya Sule, jadi gue yang harus beradaptasi sama dia,” jelas Andre Taulany.

Mengejutkan, Andre Taulany lantas mengaku dirinya tak berteman dengan Sule di luar lokasi syuting!

“Bekerja sama Kang Sule jatuhnya udah 11 tahun ada? Nggak mungkin dong baik-baik aja. Pasti ada sedikitclash. Namanya temenan kan. Kita sama keluarga aja sering ribut,” selidik Gilang Dirga.

“2009, 11 tahun. Gue sama Sule berteman jujur aja ketika kita bekerja di lokasi. Selesai di lokasi, masing-masing karena kita punya keluarga dan punya kesibukan.

Selesai bekerja pasti kita pengen istirahat dong. Jadi, gue nggak mau ngambil waktu itu lagi. Lebih baik kita ketemu pada saat bekerja,” aku Andre Taulany kemudian.

“Bayangin gue tiap hari sama dia, berangkat pagi sampai pulang malem gue sama dia di tempat kerja. Berarti waktu gue banyak banget kan sama dia.

Walaupun konteksnya bekerja, tapi di sela-sela bekerja kita ngobrol segala macem,” sambungnya.

Tanpa tedeng aling-aling, Andre Taulany mengakui dirinya pernah makan hati gegara ucapan ceplas-ceplos kekasih Nathalie Holscher tersebut.

“Kalau elu tanya clash pasti ada,” ungkap Andre Taulany.

“Levelnya sampai apa? Sampai nggak mau ngomong?” tanya Gilang Dirga.

Baca Juga:Pria Ini Rutin Meminumnya Selama 30 Hari, Lihat Manfaat Jus Daun Seledri pada Tubuhnya

Baca Juga:Biasa Terlihat Ceria, Sarwendah dan Ruben Onsu Tiba-tiba Gunakan Nada Tinggi Saat Bicara dengan Betrand Peto, Kenapa?

“Nggak pernah! Alhamdulillah 11 tahun ya gue kesel-keselan aja sama dia.

Attitudemungkin, mungkin jugamoodlagi nggak bagus.Attitudenya dia. Kemudian juga kadang-kadang omongan dia (karena) dia kan ceplas-ceplos.

Begitu juga kebalikannya,attitudegue tanpa gue sadari menyinggung perasaan Sule,” jawab sang artis.

Beruntung, konflik ini tak lantas berlarut-larut karena keduanya hanya butuh waktu sebentar untuk berbaikan lagi.

“Itu sifat manusiawi, tapi bukan berarti bikin gue dan dia ribut berantem jadi baper. Abis itu kita nyadar sendiri-sendiri, baik lagi.

Karena kita kerja di satu tempat yang sama. Cari duit juga di situ. Kalau kitaclashdan bete, mengganggu kerjaan kita, hasilnya jadi nggak bagus. Nanti duitnya jadi macet.

Gue menyadari itu. Akhirnya lepaskan perasaan kesel, kita nyatu lagi,” pungkas Andre Taulany.

Baca Juga:Sukses Gaet Duda Tajir Anak 4, Nathalie Holscher Ungkap Trik Jitu Luluhkan Anak-anak Sule

Baca Juga:Menjelang Pernikahannya, Sule Justru Rela Mendatangi Makam Sosok Ini di Tengah Malam

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : 11 Tahun Ngelawak Sana-sini Bareng Sule, Andre Taulany Ngaku Sempat Makan Hati Gegara Kelakuan Seenak Jidat sang Pelawak: Omongan Dia Ceplas-ceplos

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya